Rapat Kerja Daerah ( Rakerda ) PDIP di Hadiri Pengurus se-Sulawesi Tenggara untuk Konsolidasi Pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Pilpres 2024

News252 views

Kendari,lmbunhsuaraindonesia.com PDIP Sulawesi Tenggara gelar Rakerda ke IV yang dlaksanakan disalah satu Hotel di Kota Kendari, tanggal 6 November 2023. Rakerda kali ini untuk memantapkan Konsolidasi Pemenangan Pasangan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Prof. Mahfud MD pada Pemilu 2024.

Ketua DPD PDIP Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas yang membuka Rakerda tersebut, dan menyampaikan tiga Prinsip Utama untuk demi suksesnya pada Pemilu 2024.

Dan tiga prinsip tersebut adalah :
Prinsip pertama, ia mengimbau para Kader untuk senantiasa menjaga semangat juang dalam memenangkan Pemilihan Umum, Ketua Dewan Pengurus Daerah DPD PDIP Sultra yang juga Mantan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara ini dengan percaya diri dapat meraih Suara 20 (%) persen jumlah kursi Legislatif, di DPR RI, Provinsi dan tingkat Kabupaten/Kota, paparnya.

Baca Juga:  *Ketua DPC APSI Kediri Membekali Mahasiswa PKH*

Masih lanju beliau, menghimbau dan menginstruksikan kepada seluruh Kader, Organisasi Sayap dan Simpatisan PDIP se-Sulawesi Tenggara agar all out menemui semua lapisan Masyarakat dari tingkat bawah sampai akar rumput untuk mengemban Pilar Program Partai yang bersentuhan langsung dengan rakyat, demi memenuhi target 20 persen tersebut.

Prinsip kedua, Ia mengharapkan kepada Semuanya untuk tetap Solid bergerak kepada sesama Caleg, walaupun ada persaingan di dapilnya masing-masig.

Baca Juga:  Rambah Ke Dunia Pendidikan, Kadin Sultra Jalin Kerja Sama Dengan Dikbud Sultra Gali Potensi Karya Siswa "" Seragam dan Pakaian Siswa ""

Bersaing secara sehat saja, tampilkan Strateginya masing-masing yang menjadi Program unggulannya, tidak boleh antara sesama caleg saling menjatuhkan, diskriminasi dan bentuk kampanye hitam lainnya, himbaunya.

Tuhan Yang Maha Esa sudah menuliskan Takdir terhadap Caleg yang terpilih, kepada siapapun, akan tetapi harus tetap bekerja maksimal, dan berdoa memohon Keada-Nya.

Dan yang ke tiga adalah, teruntuk semua Anghota Partai untuk.saling gotong – royong dan bahu membahu agar dapat meraih Kesuksesan pada Pemilu 2024 ke depan, harapnya.

Baca Juga:  Sengketa antara CV. Yulan Pratama dengan PT. Mandala Jayakarta belum juga Usai sampai Detik ini.

Sementara itu, Ketua DPP PDIP Bidang Pariwisata, Wiryanti Sukamdani dari DPP mengatakan, ada kenaikan sangat signifikan terhadap elektabilitas Ganjar dan Mahfud sampai pada bulan Oktober kemarin yakni sekitar 28 % sesuai hasil beberapa Survei.

Kami menargetkan sampai 53 % suara pada Pilpres mendatang. Hal ini tidak terlepas dari beberapa banyak suara Dukungan dari Partai Koalisi yang bergabung. **

Komentar