Cafe N’ Resto “EXODUS” Tempat Hiburan Keluarga dan Kawula Muda akan Picu Pertumbuhan Ekonomi Kota Kendari.

News590 views

Kendari,lumbungsuaraindonesia.com
Cafe N’ Resto Exodus nama tempat Hiburan bersama Keluarga yang ingin melepas penat setelah sepekan melakukan aktifitas yang padat.

Exodus hadir di Kota Kendari dan diresmikan tanggal 30 Mei yang lalu, tempat Hiburan Keluarga ini merupakan Cabang dari Jakarta, dan untuk Indonesia Timur baru Makasar dan Kota Kendari, ucap Manager Operasional ” Exodus” Hery Suyono saat Konferensi Pers di ruang Aula Exodus, Sabtu 8 Juni 2024.

Untuk di beberapa daerah, Cafe Resto telah dianggap sebagai tradisi budaya pada kehidupan malam yang memberikan pengalaman menyenangkan dan interaktif yang menarik bagi orang-orang dari segala usia dan latar belakang, tuturnya.

Masih lanjut Hary, bahwa “EXODUS” tidak hanya menawarkan fasilitas ruang hiburan saja seperti bar, cafe dan restauran tetapi juga menyediakan layanan jenis makanan dan minuman yang bisa dipesan oleh pengunjung.

Baca Juga:  Buku Putih dari Kadin telah disiapkan Untuk Mendukung Program Prabowo Gibran di Sektor Ekonomi.

Hery Suryono mengatakan, keberadaan “EXODUS” merupakan tempat hiburan bersantai warga Sulawesi Tenggara khususnya warga Kota Kendari dengan ketersediaan fasilitas berupa Bar, Lounge dan Restaurant.

“Cafe N’ Resto EXODUS adalah Cafe resto yang kedua setelah Kota Makassar Sulawesi Selatan, EXODUS hadir di Kota Kendari dengan memberikan layanan bar, lounge dan restauran, dan untuk tenaga kerja yang kami rekrut sebanyak 37 orang termasuk security yang saat ini masih dalam tahap profession (training) selama tiga bulan, bebernya.

“Jika kinerja mereka bagus selama masa training, maka kita akan jadikan karyawan tetap dan di fasilitasi BPJS ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan serta upah minimum regional (UMR) Kota Kendari,” terang Hery

Baca Juga:  Tinjau 91 Command Center, Kapolri dan Panglima TNI Jamin Kesiapan Personel Jelang KTT ASEAN

Kemudian mekanisme perekrutan karyawan, kami mengedepankan putra/putri daerah setempat yang di prioritaskan menjadi karyawan. Hal ini menjadi salah satu pembukaan lapangan kerja bagi masyarakat di Kota Kendari

“Semua karyawan Exodus yang resmi akan didaftarkan pada Dinas Ketenagakerjaan sebagai salah satu kewajiban kami dalam berusaha di daerah ini,” terangnya.

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) EXODUS, Erlin Setiawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Kendari dan masyarakat atas kerja sama yang baik selama ini. Keberadaan
EXODUS di Kota Kendari menjadi salah satu icon tempat bersantai bersama keluarga yang ramah dan nyaman serta di jamin keamanannya.
Dan mengenai legalitas keberadaan “Exodus di Kota Kendari semua persyaratannya telah kami penuhi sejak awal sebagai bentuk kepatuhan pada peraturan yang ada, imbuhnya.

Baca Juga:  Calon Presiden Ganjar Pranowo tiba di Kendari disambut Penuh Haru Oleh Ribuan Relawan.

Ditempat yang sama Koordinator Security Ferdinansyah Tombili menyampaikan bahwa keamanan di “EXODUS” dapat dijamin akan berjalan dengan baik karena kami melibatkan sejumlah security yang Profesional dan andal melalui perekrutan dan kerjasama dengan pihak Kepolisian dan pemerintah Kota Kendari,,
Kami juga menyiapkan tempat penitipan dan parkiran kendaraan yang luas serta menggunakan Screening metal detector guna mendeteksi adanya Narkotika masuk di dalam Exodus,” tutup Ferdy.

Untuk diketahui bahwa Cafe N’ Resto Exodus beralamat di Kelurahan Lepo-Lepo by Pas Jln Brigjen M.Junus Kota Kendari.

**LM@**

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Komentar