Meriahkan Hut RI Ke 78 KUPP Kelas I Molawe, Jalin Kekerabatan Yang Humanis Dengan Warga Sekitar Lewat Lomba Olahraga

News104 views
https://lumbungsuaraindonesia.com/wp-content/uploads/2023/09/IMG-20230921-WA0054.jpg

Konawe Utara, lumbungsuaraindonesia.com
Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke- 78 tahun 2023, Kantor Unit Pelayanan Pelabuhan Kelas I Molawe mengadakan berbagai perlombaan yakni kegiatan Olahraga. Kegiatan tersebut dilaksanakan Setelah Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke- 78.

Pembukaan kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas I Molawe Capt Kristina Anthon S. SIT, MH, yang di wakili Kepala seksi kesyahbandaran Capt. Sorindra, SH.

Pantauan awak media kegiatan dilaksanakan Pada H+2 17 Agustus tepatnya Jumat 19 sampai hari sabtu 20, Kegiatan ini dibuka pada pukul 08 : 00 Wita dengan berbagai perlombaan telah disiapkan untuk dilaksanakan.

Baca Juga:  ASR Serahkan 22 Unit Ambulance ke 17 Kabupaten Kota Se Sultra

Salah satunya adalah pertandingan futsal yang diikuti peserta ibu ibu dan bapak bapak dengan menggunakan pakaian daster, Dalam perlombaan ini warga sangat antusias dan penuh sebangat mengikuti Perlombaan yang unik ini.

Bertempat dihalaman kantor Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) Kelas I Molawe, tampak dipenuhi dan dikeliling warga dan staf kesyahbadaran yang menjadi sporter bagi Tim jagoan masing masing yang bermain.

Pertandingan futsal ibu-ibu dan bapak bapak sangat unik dan lucu mengundang gelak tawa para penonton, karena pada saat menendang bola dengan sekuat tenaga ternyata bukan bola yang menggelinding tapi si penendanya yang malah terjungkal dan akhirnya membuat riuh suasana terdengar sorak sarai penonton.
Selain Pertandingan futsal ada juga kegiatan lainya seperti lomba Domino, Lomba makan Kerupuk dan lomba lari Karung, dan kategori perlombaan untuk anak anak.

Baca Juga:  Soal Sengketa Lahan , Karmuddin Cs Vs Muh. Rusmin Liga Cs, RADIMAN MATTANG Dengan Lantang Ucapkan Muh. Rusmin Liga di Duga Bolak-Balik Fakta dan Ingkar Atas Fakta Hukum.

Kepala seksi kesyahbadaran Suhendra saat menyanksi pertandingan tersebut beliau sangat terhibur karena suasana sangat meriah, belaiu berharap kegiatan semacam ini harus tetap dilaksanakan dalam setiap Moment hari besar Nasional.

“Kegiatan seperti ini salah satu sarana untuk menjalin menjalin silaturahmi, karena tampak keakraban dan kebersamaan sesama keluarga Staf, sekaligus dengan warga masyarakat sekitar wilayah kantor kesyahbandaran, ungkapnya.

Baca Juga:  DEWI KARTINI, SE Siap Tarung Dapil Baruga Kambu, Demi Wujudkan Peran Gender di Pentas Politik Kota Kendari.

Ditempat yang sama ketua panitia Aguslan mengatakan Kegiatan ” ini mencerminkan bagaiman para pejuang kita yang telah berjuang dengan gigih, tanpa menyerah dalam memperjuangkan kemerdekaan, Semangat ini patut untuk diteladani dan Implementasikan dalam berbangsa dan bernegara” Imbuhnya

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ini Bukan hanya diikuti oleh Staf, Karyawan dan keluarga besar saja, tapi melibatkan masyarakat umum yang berada disekita kantor KUPP.

Laporan tim.

Komentar