Usung Tema ” BERGERAK” Untuk Pasar Murah”Kadin Sultra Gandeng Perumda Kota Kendari Buka Gerai Sembako Murah.

News99 views

Kendari, Lumbung Suara Ubdonesia.com
Dengan tiada henti Kadin Sultra melakukan kegiatan Sosial demi pemenuhan dan pelayanan kepada Masyarakat luas, hal ini dapat dilihat dari program yang diluncurkan di momen Bulan Suci Ramadhan ini dengan mengusung Tema ** BERGERAK ‘ Untuk Pasar Murah * yang di pusatkan di beberapa titik Wilayah Kota Kendari dengan tujuan untuk meringankan beban kebutuhan Sembako kepada Masyarakat dalam menjalankan Puasa Ramadhan 2023 ini. Dan titik pertama lokasi pasar murah ini di pasar Lapulu, Kota Kendari Kamis 6 April 2023.
Dan selanjutnya akan berlanjut di pasar Nambo, pasar Punggolaka dan pasar Baruga.

Walikota Kendari Asmawa Tosepu di dampingi Ketua Kadin Sultra, Bapak Anton Timbang dan seluruh jajaran pengurus Kadin Sultra maupun Kadin Kota Kendari dihadapan Masyarakat Kecamatan Abeli dan sekitarnya yang sekaligus membuka secara simbolis Pasar murah, Menyampaikan bahwa dengan kegiatan sosial ini yang di promotori Kadin Sultra dan Perumda Kota Kendari tentu sangat memberikan dampak positif bagi masyarakat apa lagi kegiatan sosial ini dalam suasana bulan suci Ramadhan, tentu kami sebagai Pemerintah Kota Kendari sangat mengapresiasi atas terobosan Kadin Sultra dan Perumda Kota Kendari.

Baca Juga:  Bupati Konut Bersama Forkopimda Menggelar Apel Bersama Jelang Kesiapan Pemilu 2024

” Semoga kegiatan semua ini membawa berkah bagi kita semua dan bisa meringankan beban masyarakat kecil ” tegasnya.

Ditempat yang sama sambutan Ketua Kadin Sultra Anton Timbang mengatakan “Atas permintaan Walikota agar pasar murah kita adakan di Kota pinggiran yakni Pasar Lapulu, Nambo, Punggolaka dan pasar Baruga, kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang kita lakukan sejak tahun 2021, biasanya kita hanya dilaksanakan di lapangan MTQ saja namun tahun ini kita adakan di 4 titik pasar secara bergantian, tujuannya untuk meringankan beban masyarakat akibat kenaikan harga bahan pokok di bulan suci Ramadhan menjelang Idul Fitri.

Baca Juga:  Markas PPPKRI Bela Negara Mada I Jatim “diserbu”

Kami memahami situasi ekonomi masyarakat hari ini belum begitu baik akibat dampak pandemi Covid-19 yang lalu dan hal itu juga berdampak pada beban anggaran Pemerintah “urai , Anton Timbang.

Untuk di ketahui bahwa kegiatan Pasar Murah ini untuk Pelaksanaan pertama di Pasar Rakyat Lapulu, Kamis, tanggal 6 hingga Minggu, 9 April 2023
Pasar murah kedua, akan digelar di unit Pasar Rakyat Nambo selama dua hari yakni, Selasa, 11 hingga Rabu, 12 April 2023.

Baca Juga:  Guna Tekan Inflasi, Kadin Sultra Akan Gelar Pasar Murah Bersama Pemkot Kendari.

Selanjutnya, pada Jumat, 14 hingga Minggu, 16 April 2023 akan digelar di unit Pasar Rakyat Punggolaka, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari.

Terakhir, pasar murah akan diadakan di Pasar Baruga selama dua hari, dimulai pada Selasa, 18 sampai Rabu, 19 April 2023 mendatang.

Editor : @rifin.

Komentar