Sambangi Kediaman Endang SA, Ketua DPW Perindo Sultra minta Restu Hadapi Pilwali Kota Kendari.

News330 views

Kendari, lumbungsuaraindonesia.cm
Ketua DPW Perindo Sultra, Ir. Afdhal bersilaturahmi ke kediaman Ketua DPD Demokrat Sultra, Muh. Endang, SA, S.Sos.,S.H.,M.AP. pada selasa (16/04/2024).

Agenda silaturahmi ini sekaligus menjadi momen Afdhal memohon restu dan dukungan dari Partai Demokrat untuk Pilkada Kota Kendari 2024.

Afdhal menjelaskan bahwa kunjungannya ke kediaman Pak Endang juga dalam suasana Idul Fitri.

Baca Juga:  Aneh Tapi Nyata, Korban Penganiayaan Harus Dirujuk ke Makassar, Tersangka Cukup Wajib Lapor.

“Mumpung masih dalam suasana Idul Fitri, jadi saya sowan ke Pak Endang sebagai senior saya di Politik dan juga senior saya di HMI, kebetulan beliau Presidium KAHMI Sultra, saya juga Koordinator Presidium KAHMI Konawe, Alhamdulillah beliau mau terima silaturahmi ini,” kata Afdhal.

Afdhal melanjutkan bahwa Pak Endang turut merestui kandidasi dirinya dalam tahapan Pilkada Kota Kendari melalui Partai Demokrat.

Baca Juga:  Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kendari Gelar berbagai Kegiatan Sosial Jelang Hari Bhakti Imigrasi ke-74 di Tahun 2024

“Saya juga tadi mohon ijin dan minta restu sekaligus permohonan dukungan dari Pak Endang sebagai Ketua Partai Demokrat untuk mendaftar di sebagai Calon Wali Kota Kendari dari partai Demokrat, Insya Allah saya mengembalikan berkas pendaftaran hari Kamis tanggal 18 April 2024 dan Alhamdulillah beliau merestui,” jelasnya diakhir penuturannya.

Editor : **LM@**

Komentar