Masyarakat Konawe Elu-Elukan Harmin Ramba Jadi Bupati Konawe Selanjutnya.

News273 views

Konawe,lumbungsuaraindonesia.com
Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Harmin Ramba mengungkapkan secara tegas untuk maju dan bertarung sebagai calon Bupati Kabupaten Konawe periode 2024 – 2029 mendatang, semua ini larena atas permintaan warga masyarakat Konawe, ungkapnya.
Harmin Ramba menjelaskan bahwa pilihannya ikut Pilkada Konawe karena adanya permintaan dan dukungan warga masyarakat Konawe sendiri yang berharap agar dirinya maju pada Pilkada Konawe 2024,jelasnya.

Baca Juga:  Kini, Penambang Liar di Kolaka Utara Mulai unjuk Gigi, Akankah Seperti Block Mandiodo Konawe Utara.?

“Masyarakat yang meminta dan mengharapkan saya untuk ikut mencalonkan diri sebagai calon Bupati Konawe, mereka sangat senang ketika mendengar kalau saya akan maju. Maka dari itu mereka menitipkan amanah kepada saya,” kata Harmin Ramba, pada Jumat malam saat menggelar buka puasa bersama (5/04/2024).

Sebagai bukti dukungan warga masyarakat Konawe adalah begtu banyaknya warga dan tamu yang hadir saat Pj Bupati Konawe Harmin Ramba menggelar silaturahmi dirangkaikan buka puasa bersama (Bukber) dikediaman di Puuwatu

Baca Juga:  Andap Budhi Revianto Mendapat Gelar Adat dari Lembaga Adat Buton Tengah "Kolakino Liwu Pancana":

“Masyarakat menitip harapan dan amanah kepada saya untuk kejayaan Kabupaten Konawe ke depannya, sebagaimana yang disampaikan oleh beberapa tokoh Pemuda, Agama, tokoh Masyarakat, Paguyuban, dan Majelis ta’lim yang menghadiri bula bersama ini, paparnya.

“Pj Bupati Konawe Harmin Ramba menyapa dan bersalaman tamu undangan yang hadir dan masyarakat pun antusias bergantian untuk foto selfy dengan pak Harmin Ramba.

Baca Juga:  Serunya Nobar Piala AFC U23 Semalam, GEMOY NYA KENDARI Dapat Simpatik dan Apresiasi Warga Kota Kendari.

Editor : **@R**

. . . . . ' . . . . . . . . . . . . . . . .

Komentar