H. Lukman Abunawas siap Tarung jadi Gubernur SulawesiTenggara 2024 – 2029

News278 views

Kendari,lumbungsuaraindonesia.com
H. Lukman Abunawas (LA) menyatakan sikap maju bertarung pada bursa calon Gubernur di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Periode 2024-2029.

Dalam kesempatan itu, Lukman Abunawas menyatakan sikap dirinya maju sebagai Calon Gubernur Sultra karena ingin membangun daerah dan mengabdi kepada masyarakat serta mambantu masyarakat tak mampu.

Pada momentum bulan penuh berkah dalam bingkai gema Ramadhan yang dirangkaikan silaturahmi dan buka puasa bersama (Bukber) yang bertempat di OT Coffe Kota Kendari. Dengan ini “saya nyatakan sikap untuk maju 01 siap bertarung di Pilgub Sultra,” tutur Lukman Abunawas, pada Sabtu (6/4/2024).

Baca Juga:  Marina Mart Jual Produk Kedaluwarsa, AP2 Sultra dan Forum Tapak Kuda Bersatu Lakukan Tindakan Penyegelan Pada Marina Mart

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perjuangan Demokrasi Indonesia (PDIP) Lukman Abunawas mengatakan, untuk Pasangan calon pendamping atau wakil saya nanti bahwa saya dari tokoh daratan tentunya menginginkan tokoh dari Kepulauan, harapnya.

“Saya menginginkan dari tokoh Kepulauan sebagai calon Wakil”. Kemudian, untuk mencukupi pencalonan dirinya, kami membutuhkan 3 (tiga) kursi dari Partai Koalisi, ucap Lukman Abunawas.

Baca Juga:  Kadin Sultra Sukseskan Rakorwil II Se-Sulawesi di Gorontalo

Lukman Abunawas adalah sosok yang memiliki segudang pengalaman. Dirinya pernah menjabat Kepala Desa, Camat, Bupati Konawe dua periode, Sekda Prov. Sultra dan juga pernah menjabat Wakil Gubernur Sultra, periode 2018 – 2023.

. . . . . ' . . . . . . . . . . . . . . . .

Komentar