Dengan Kapasistas sebagai Wakil Ketua Komisi V DPR-RI, Ridwan Bae Audince dengan Pj. Pj.Gubernur Sultra.

News312 views

Kendari,lumbungsuaraindonesia.com Wakil ketua komisi V DPR- RI berkunjung ke Sultra dalam rangka audiens dengan Pj.Gubernur Sultra.
Kedatangan Wakil Ketua Komisi V DPR-RI Sultra, Ir. Ridwan Bae bersama rombongan diterima langsung oleh
Pj Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Komjen Pol. (P) Dr. (H.C) Andap Budhi Revianto, S.I.K., M.H, diruang rapat kantor
Gubernur Sulawesi Tenggara, Jumat, 5 /1/ 2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten 1 Setda Sultra, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Sultra, Kepala Dinas SDA dan Bina Marga Sultra, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sultra, Perwakilan Balai Wilayah Sungai (BWS) Sulawesi IV dan Pejabat terkait

Baca Juga:  Emak-emak Gemoi, Nama Komunitas dari Kerabat Yudi laksanakan bersih-bersih Li ngkungan di Wilayah Rawan Banjir.

Pj. Gubernur Sultra menerima Wakil Ketua Komisi V bersama rombongan mengucapakan terima kasih atas kunjungan Pa Ridwan Bae, begitupula Ridwan Bae tak lupa mengucapkan terimakasih juga kepada Pj. Gubernur Sultra yang telah menerima kami diruang Gubernur yang juga merupakan ruang kerja beliau.

Pj. Gubernur Sultra menyampaikan bahwa sedini mungkin perlu adanya sosialisasi terkait program strategis, supaya terarah pembangunan dan bisa bermanfaat bagi masyarakat luas terkhusus Sultra.

Baca Juga:  H. Lukman Abunawas siap Tarung jadi Gubernur SulawesiTenggara 2024 - 2029

Selanjutnya Wakil Ketua Komisi V, menyampaikan terkait program strategis yang ada di Sultra mulai dari jembatan Ameroro, Jembatan penghubung Muna-Buton dan jembatan penghubung Muna dan daratan Sulawesi yang nantinya langkah apa yang harus dilakukan, sehingga yang diinginkan semua projek strategis yang masuk di Sultra tidak terjadi masalah karna adanya komplain atau konflik-konflik di masyarakat kita.

“Harapan dan keinginan besar saya untuk menyatuhkan daratan Sultra dimana nantinya jembatan penghubung bisa dilewati langsung, ada 8 Kabupaten dan Kota yang tidak bisa dilewati seperti pulau Wakatobi dan pulau-pulau lainnya,” tutur mantan Bupati Muna 2 Periode ini.

Baca Juga:  PT. WIN : Tidak Berdasar atas Tudingan Kepada kami Soal Hutan Mangrove dan Aktifitas di Luar WIUP.

Anggota DPR-RI ini dari Fraksi Golkar Dapil SulawesiTenggara ini mengungkapkan bahwa pembangunan jembatan penghubung Kabupaten Muna-Daratan Sulawesi menjadi program prioritas pemerintah pusat

“Kalau misalnya, jembatan penghubung ini tercipta maka nantinya mempermudah nelayan-nelayan kedepan,” diakhir penuturan Bapak Ridwan Bae.

Editor : **LMA**

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Komentar