Demi Pastikan Stabilitas Harga Kebutuhan Pokok Masyarskat, Ketua Kadin Konawe Blusukan Langsung ke Pasar Wawotobi.

News241 views

Wawotobi,lumbungsuaraindonesia.com Ketua Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Konawe,Yusran Akbar, S.T, melakukan kunjungan di pasar Wawotobi Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (16/12/2023).

Untuk mengetahui stabilitas harga di pasar, Ketua Kadin Kabupaten Konawe mengecek langsung ke pasar Wawotobi.

Yusran Akbar menuturkan bahwa dari hasil kunjungan di pasar Wawotobi ditemukan ada beberapa yang sudah mengalami kenaikan, seperti harga cabai dari Rp 50.000 per kilo naik menjadi Rp 120.000 per kilo, kenaikan tersebut melebih 100 persen dari harga awal.

Baca Juga:  Kadin Sultra Sukseskan Rakorwil II Se-Sulawesi di Gorontalo

Selain itu, lanjut Yusran Akbar, tomat pun ikut naik dari harga awal Rp 10.000 per kilo naik menjadi Rp 15.000 per kilo, ada pun harga yang masih normal yaitu ayam, telur dan ikan.

Pada kesempatan tersebut, selain melakukan kunjungan dan bersosialisasi, Yusran Akbar juga bercengkerama dengan pengunjung pasar, sekaligus reuni.

Baca Juga:  Penonton Membludak, H.Ishak Ismail,SH Ketua DPC PDIP Kota Kendari Secara Resmi Menutup Kejuaraan Futsal Banteng Cup 1,

“Alhamdulillah, kedatangan kami disambut antusias oleh para pengunjung di pasar Wawotobi. Ini juga merupakan bentuk reuni, karena banyak bertemu dengan teman-teman masa kecil,” terangnya.

Diketahui, masa kecil Ketua KADIN Konawe Yusran Akbar banyak dihabiskan di pasar Wawotobi.**

. . . . . ' . . . . . . . . . . . . . . . .

Komentar