Kapolres dan Jajaran Polres Konawe Utara Senam Stretching Bersama Guna Hindari Cedera saat Bertugas.

News71 views

Konutara,lumbungsuaraindonesia.com Untuk menjaga daya stamina dan fisik para personel agar tetap prima dalam menjalankan tugas dilapangan sebagai aparat Kepolisian, Ka Polres Konawe Utara mengajak seluruh jajaran Polres untuk melakukan olahraga secara bersama-sama untuk menjaga kesehatan dan ketahanan tubuh agar tetap menjadi bugar sebagai salah satu cara menjaga imunitas tubuh agar tetap sehat.

Kapolres Konawe utara AKBP Priyo Utomo, berharap personel Polres Konawe Utara untuk selalu menjaga kebugaran dan kesehatan tubuhnya. Menurutnya dengan memelihara kesehatan dan kebugaran tubuh dalam berolahraga secara rutin maka personel Polres Konawe Utara tentunya dapat membuat tubuh menjadi bugar dan sehat sehingga tidak mudah terserang penyakit.

Baca Juga:  500 Mahasiswa Yang Punya UMKM Akan Miliki Legalitas Usaha Dengan Gratis, Semua Karena Peran Kadin Sultra.

Manfaat stretching adalah meminimalisir terjadinya cedera otot tubuh pada kondisi normal biasanya masih kaku dan dingin sehingga perlu di stretching guna menghindari terjadinya resiko cedera,” ujarnya dalam memimpin langsung kegiatan Stretching atau peregangan otot, Sabtu (9/12/2023)

Stretching dapat membantu menjaga hingga meningkatkan kinerja dan kebugaran tubuh selama mengerjakan berbagai tugas, tubuh juga mendapatkan aliran oksigen yang segar.

Baca Juga:  Demi Pastikan Kelancaran Perayaan Natal dan Baru 2024, Kapolres Konawe Utara Tinjau Langsung seluruh Pospam Nataru.

Oleh karena itu selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, kegiatan olahraga bersama ini juga bertujuan sebagai sarana untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan antar anggota, apalagi bersama Personil Polres Konawe utara dan Polsek Asera dengan cara jalan dan lari mengelilingi jalan perkantoran Pemda Konawe Utara.

“Dengan berolahraga sangat baik untuk kesehatan jika dilakukan rutin, olahraga juga mampu mengurangi stres dan meningkatkan percaya diri sehingga kita bisa fokus dalam bekerja,” ujarnya.

Baca Juga:  ** Ditreskrimum Polda Jatim Tangkap Calo ASN, Raup Keuntungan Rp 7,4 Milyar.

Hadir dalam kegiatan stretching dan olahraga bersama Wakapolres Kompol Urva Lomansyah, para Kabag, Kasat dan Kasi serta Kapolsek Asera AKP I Kade Agus Budiyanto.

Editor : @R

Komentar