Anton Timbang Harap Juga Masyarakat Sultra Dukung Polri Amankan Pemilu 2024.

News220 views

Kendari, Lumbung Suara Indonesia.com. Anton Timbang yang ditampuk sebagai Koordinator Satgas percepatan Investasi Wilayah Sulawesi yang juga Ketua Umum Kadin Sultra mendukung penuh Polri khususnya Kepolisian Wilayah Indonesia Timur untuk pelaksanaan pengamanan pemilu mendatang.

“Untuk kenyamanan dan keamanan dalam menjalankan tugas pengamanan yang efektif maka kesuksesan dan kelancaran perekonomian tentu mengacu pada terciptanya suasana nyaman, dan jika daerah kita aman dan kondusif tentunya investor akan meningkat “pungkas Anton Timbang kepada Wartawan di Kantor Kadin Selasa (16/5/2023).

Baca Juga:  *PGM Resmikan Basecamp dan Soft Opening Cafe Sultan*

“Kami juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar kita sepakat menjaga Kantibmas yang aman dan kondusif agar pelaksanaan Pemilu, pemilihan Legislatif, Kepala daerah, dan pemilihan Presiden agar dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Karena menjelang pemungutan suara Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024, berbagai isu politik santer merebak kemana mana. Disayangkan, momentum pesta Demokrasi ini sengaja dimanfaatkan oknum-oknum tertentu untuk menyebar isu-isu menyesatkan dimasyarakat yang sangat dikhawatirkan dapat menganggu pesta demokrasi lima tahunan, sehingga aparat penegak hukum khususnya Polri semakin meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Baca Juga:  Calon Presiden Ganjar Pranowo tiba di Kendari disambut Penuh Haru Oleh Ribuan Relawan.

Melihat Kondisi tersebut, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara, Anton Timbang yang juga Kordinator Satgas Percepatan Investasi wilayah Sulawesi sangat mendukung Polri khususnya Kepolisian Daerah (Polda) Sultra dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu.

Editor : * @R*

Komentar