Sasar Pemilih Milenial, Sultra Jaya Optimis Raih Kursi Pada Pilcaleg 2024 – 2029.

News651 views

Lumbung Suara Indonesia.com.              Sultra Jaya Lapobende, optimis bakal mengungguli pesaingnya dalam Pilcaleg Konawe 2024 mendatang. Hal ini diungkapkannya dalam jumpa dengan para awak Media sembari ngobrol santai di salah satu lobby Hiotel pada hari Minggu, 14 Mei 2023.

Di awal bincang Sultra Jaya mengungkapkan bahwa Modal utama yang pertama ya optimis dulu, kalo tidak yakin untuk apa maju. Demi visi misi melayani rakyat, saya harus maju dengan keyakinan pasti menang,” Ungkap Sul, sapaan akrab Sultra Jaya.

Menurut informasi, bacaleg yang akan menjadi pesaing Sultra Jaya dalam Pilcaleg 2024 mendatang untuk dapil 3 Sampara Raya, ada 5 bacaleg. Namun menurut Sul, dirinya optimis akan tampil sebagai pemenang.

Baca Juga:  Kamar Dagang dan Industri Indonesia Kota Kendari Gelar Musyawarah Kota III di Aula Mepokooaha Balai Kota Kendari.14 September 2023.

Partai Gerindra Kabupaten Konawe, telah melakukan pendaftaran caleg ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari minggu, 14 Mei 2023, dengan menyerahkan berkas pendaftaran caleg.

Dalam bincang santai bersama awak media, Sultra Jaya menyampaikan motivasinya untuk ikut dalam perhelatan politik 2024 mendatang.

“Pertama-tama, saya ingin menyampaikan niatan saya maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Konawe adalah selain menunjukkan langkah konkret untuk mengabdi kepada Bangsa dan Negara serta daerah, juga menjadi jembatan bagi kalangan Milenial dan masyarakat dalam menyuarakan aspirasi melalui ranah politik dikursi legislatif terkusus bagi masyarakat Dapil 3 Sampara Raya.
Adapun program usulan yang akan saya lakukan adalah,
A. Program yang berbasis pada pendekatan pemberdayaan masyarakat yakni :
1. Pembentukan kelompok usaha nelayan.
2. Pembentukan kelompok usaha perbengkelan.
3. Pembentukan kelompok usaha peternakan.
4. Pembentukan kelompok usaha batako
5. Pembentukan kelompok usaha mobiler & penjahit
B. Program yang berbasis pada sarana dan prasarana infrastruktur yakni :
1. Pembukaan jalan usaha tani (JUT)
2. Pembuatan sumur BOR.

Baca Juga:  Perihal Pembunuhan di Desa Toreo, Polres Konawe Utara masuk Tahap Rekonstruksi

Saya mengharapkan doa dan restu dari rekan-rekan sekalian dan juga dari masyarakat untuk tujuan mulia ini agar dapat tercapai serta terealisasi,” Sul, berbicara panjang lebar pada awak media.

Sultra Jaya Lapobende, adalah salah satu figur muda yang potensial untuk dapil 3 Konawe. Sultra Laya Lapobende (SJL) merupakan anak dari mantan legislator DPRD Kabupaten Konawe, dengan segudang prestasi, yakni Almarhumah Ibu Hj, Murni Tombili.

Baca Juga:  Lakukan Kunjungan di Kapuas Hulu, Ini Kegiatan Yang Dihadiri Kapolda Kalbar*

Sebelum meninggalkan para awak media, Sultra Jaya Lapobende, menyerukan kalimat “semangat baru bersama Sultra Jaya.”

  1. Editor : @R..
. . . . . ' . . . . . . . . . . . . . . . .

Komentar