*Ketua DPC APSI Kediri Membekali Mahasiswa PKH*

News325 views

Kediri, Lumbung Suara Indonesia.com

Ketua DPC APSI Kediri (Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia Kediri), Fatmah, S.Sy., M.H., memberi materi Hukum dan Keadvokatan kepada 223 mahasiswa hukum peserta pembekalan magang PKH (Pelatihan Kekaryaan Hukum) di gedung Sport Center kampus IAIN Kediri, Kamis, 5/1/2023.

Dosen Fakultas Syari’ah UIT Lirboyo (Universitas Islam Tribakti Lirboyo) itu bertujuan mempersiapkan mahasiswa hukum terjun langsung melaksanakan program magang sebagai praktisi hukum.

Baca Juga:  Andi Sumangeruka" Karena Desain Allah SWT Saya Siap Tarung Jadi 01 Pilgub Sulawesi Tenggara 2024 - 2029.

Disampaikan Fatmah, “sebagai kader advokat APSI, maka sikap yang harus ditanamkan pada diri adalah “fokus”. Artinya fokus terhadap apa yg sedang dijalani didepan mata. Fokus menyelesaikan studi dan lulus sebagai Sarjana Hukum dengan predikat nilai terbaik”.

Materi berdurasi sekitar 7 jam itu berjalan lancar dan suasana dibawa menjadi diskusi interaktif. Peserta dilibatkan aktif bertanya dan berdiskusi langsung dengan Ketua DPC APSI Kediri itu terkait permasalahan hukum dan langkah-langkah dalam melakukan advokasi.

Baca Juga:  Kadin Sultra Mendukung Investor Asal Cina Untuk  Pembangunan Pabrik Baterei Di Routa Konawe

Nafik, Kepala Laboratorium Hukum IAIN Kediri mengungkapkan harapannya, melalui acara pembekalan yg dilaksanakan dalam satu hari ini dapat mempererat tali silaturahim dan hubungan baik antara APSI dan kampus IAIN Kediri.

Sesi akhir ditutup dokumentasi foto bersama peserta dengan jajaran Dosen Fakultas Syari’ah IAIN Kediri…
Editor : @rifin.

Komentar