Jika Tak Maju Kontestasi Pilgub Sultra, Ridwan Bae Akan Dukung Penuh Hasil Seleksi Partai Golkar.

News721 views

Kendari,lumbungsuaraindonesia.com
Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Sultra Ridwan Bae menyampaikan bahwa untuk saat ini Partai Golkar sedang melakukan Survei terhadap Kandindat bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara yang mendaftarkan diri lewat Partai Golkar.

Diantara nama-nama tersebut adalah
Bupati Konawe Utara Ruksamin, Tina Nur Alam, Pa Kery, Andi Sumangeruka

Namun, tak hanya Ruksamin, sejumlah politisi lain juga disebut Ridwan Bae. Mereka adalah Tina Nur Alam, Kery Saiful Konggoasa, Lukman Abunawas, dan Andi Sumangerukka, dan Ketua DPD Partai Golkar Sultra Pa Hery Asiku, jika saya tidak maju nantinya, mereka semua berpotensi akan diusung oleh Partai Golkar, dan saya akan mendukung penuh Calon yang dianggap Surveinya oleh Partai, paparnya.

Baca Juga:  *Persatuan Jurnalis Indonesia dan Kudamama Berbagi Takjil di Madiun*

Hal tersebut disampaikan oleh Ridwan Bae yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi V DPR RI di acara Temu Kader Partai Golkar yang dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tanjung di Hotel Swisbell Kendari, Senin, 3 Juni 2024.

Di tempat yang sama Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung
mengungkapkan bahwa Rekomendasi Partai untuk bakal calon Kepala Daerah masih menunggu hasil Survei internal Partai Golkar.

Baca Juga:  Polres Konawe Utara Gelar Latihan Pra Operasi Mantap Praja Anoa Tahun 2024

Saat ini memasuki tahap keempat, yaitu Survei Pemantapan Penjaringan, setelah itu kita akan melihat gambaran awalnya seperti apa, selanjutnya kita akan Survei lagi di bulan Juli sekaligus menetapkan Calon, jelasnya.

Masih Ahmad Doli, Sultra merupakan salah satu daerah yang menjadi perhatian serius Partai Golkar pada Pilkada serentak 2024, makanya proses penjaringan nama-nama Calon Kepala Daerah di Sultra perlu dilakukan dengan cermat,teliti, obyektif, matang, agar Nama – nama Calon yang direkomendasikan Partai Golkar dapat menghasilkan kemenangan pada Kontestasi Pilkada mendatang, paparnya.

Baca Juga:  Pengurus Serikat Karyawan PT VDNI Angkat Bicara Soal Aksi Mogok Kerja

Di acara temu Kader Partai Golkar ini dihadiri oleh seluruh Kader Partai serta para Calon Gubernur dan Walikota Kendari dan mendengarkan langsung arahan dan motifasi dari Pengurus DPP yakni Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmat Doly Kurnia Tanjung.

**LM@**

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Komentar