Seleksi Mandiri Calon Maba Universitas Haluoleo ( UHO ) Kendari 2024 resmi di Buka, Ayo Daftar.

News339 views

Kendari,lumbungsuaraindonesia.com Universitas Halu Oleo Kendari dengan resmi membuka Pendaftaran Seleksi Mandiri Masuk (SMM) UHO tahun 2024 mulai Mei sampai Agustus 2024.

UHO Kendari telah menyediakan Akun Pendaftaran Seleksi Mandiri Masuk ( SMM ) via laman https://utbk.smm. uho.ac.id, sejak 13 Mei hingga 13 Juni 2024.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) UHO, La Ode Abdul Hamdan Hakim, S.Sos., M.Si., menyampaikan bahwa untuk biaya pendaftaran dimulai pada 13 hingga 30 Juni 2024, bagi pendaftar yang dinyatakan lulus lewat jalur Seleksi Nasional Berbasis Prestasi atau Seleksi Bersama Berbasis Tes tidak dibolehkan untuk lanjut ke tahap ini, jelasnya.

Baca Juga:  * Ketua Umum PJI Minta Bareskrim Polri Ungkap Dugaan Kejahatan PT. Cakra Sejati Sempurna* " dan Segera Tangkap Big Boss PT Cakra Sejati Sempurna!!

Masih lanjut Hamdan, dan bila tetap melanjutkan maka yang bersangkutan /pendaftar dinyatakan tidak diterima melalui jalur SMM ini, olehnya itu para pendaftaran yang telah membayar tidak akan dikembalikan hal ini sesai dengan atau merujuk pada Permendikbud No. 62 tahun 2023.
Dan tanggal 1- 8 Juli 2024 yang akan datang Kartu Ujian sudah tercetak semuanya, dan siap melaksanakan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) jalur SMM tanggal 8 – 13 Juli 2024, paparnya.

Baca Juga:  DPW LSM LIRA Bakal Mengadukan BPBD dan Dinas Kesehatan Prov. Sultra Terkait Anggaran Penanganan Covid 19 Tahun 2020

Pa Hamdan menjelaskan bahwa Pengumuman hasil UTBK SMM UHO pada tanggal 25 Juli 2024 yang kemudian dilanjutkan Pembayaran biaya Pemeriksaan Kesehatan (Pemkes) bagi Calon Maba yang dinyatakan lulus yakni pada tanggal 26 sampai 31 Juli 2014. Dan pada tanggal 1 – 3 Agustus 2024 akan diadakan Pemeriksaan Kesehatan, imbuhnya.

Dan seandainya ada jadwal yang berubah maka kami dengan segera akan lakukan penyapaian ataupengumuman. Maka dari itu Calon Maba harus pro aktif memantau akun resmi UHO agar tidak ketinggalan informasi tentang tahapan Seleksi Calon Maba UHO tahun 2024.

Baca Juga:  *Peringati HUT Sultra Ke-60, Kakanwil Ikuti Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sultra*

Intinya bahwa kami menghimbau kepada Calon Maba untuk terus memantau laman resmi tersebut jika terjadi perubahan jadwal karena akan sudah pasti akan diumumkan melalui laman resmi tersebut, tutup Hamdan.

Untuk diketahui bahwa Informasi resmi penerimaan Mahasiswa Baru UHO tahun 2024 bisa diakses melalui https://uho. ac.id dan https://spmb.uho.ac.id

Editor : **LM@**

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Komentar