Panitia Pelaksana Perayaan Kenaikan Yesus Kristus Gelar Kegiatan Sosial dengan Sasaran beberapa Panti Asuhan.

News271 views

Kendari,lumbungsuaraindonesia.com
Panitia Perayaan Hari Kenaikan Yesus Kristus Berbagi Sembako di dua Panti Asuhan yakni Panti Asuhan Rumah Kita di Wayong Kota Kendari dan Panti Asuhan Harapan Baru di Lambuya Sabtu 18 Mei 2024.

“Niko Samara Sekertaris Umum Kenaikan Yesus Kristus mengatakan bahwa, dalam rangka perayaan kenaikan Yesus Kristus yang akan berlangsung pada tanggal 31 Mei mendatang, hari ini kita berbagi kepada sesama seperti bantuan pangan dan perlengkapan sekolah” ungkap Niko Samara.

Baca Juga:  *BKBC Sabet Juara di Ajang Special Fight Muaythai Piala Pangdam V Brawijaya*

“Harapan kita adalah mengajak kepada sesama ummat manusia untuk berbagi kasih khususnya kepada anak yatim, sebelumnya kita juga telah melaksanakan kegiatan sosial seperti donor darah di restoran fajar dan kita mendapatkan 59 kantong darang untuk membantu kepada sesama yang membutuhkan “jelasnya.

Semua item kegiatan sosial yang telah kita laksanakan adalah tidak terlepas dari suppor Ketua Umum Kadin Sultra bapak Anton Timbang dan juga IMI Sultra.

Baca Juga:  *Lakukan Kunjungan di Kapuas Hulu, Ini Kegiatan Yang Dihadiri Kapolda Kalbar*

Anton Timbang sebagai Ketua Panitia Perayaan Kenaikan Yesus Kristus di Sulawesi Tenggara Tahun 2024 yang di laksanakan pada tgl 31 Mei 2024 berharap agar semua umat Kristiani yang ada di Sulawesi Tenggara agar dapat menghadairi acara tersebut pada Tanggal 31 mendatang Mei2024 mulai jam 16.00 s/d jam 22.00 di Eks. MTQ Kota Kendari.

. . . . . . . . . . . . . . . .