Pada Upacara Hut Sultra ke 60, Pj Gub. Sultra Serukan kepada seluruh ASN Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat Sultra

News297 views

Kendari, lumbungsuaraindonesia.com Pj. Gubernur Sulawesi Tenggara Andap Budhi Revianto mendorong dan memotivasi seluruh Aparatur Pemprov Sultra dengan mengatakan, “ Dengan segala kerendahan hati, saya ajak saudara sekalian untuk menjadikan posisi dan jabatan kita semua menjadi jalan perjuangan untukmelahirkan kesejahteraan di 1.908 Desa dan 379 Kelurahan, Kesejahteraan rakyat di 22 Kecamatan, 15 Kabupaten dan 2 Kota,” tegas Andap.

Baca Juga:  PT. EKU Mengolah Tambang,                      Tapi ada Seorang Ibu Menangis Histeris

Ia pun mengatakan bahwa 60 tahun Sultra saatnya seluruh pelayanan Publik untuk bangkit menyatukan diri, bersama kita asah empati kita, mari kita bangun komitmen, kita cambukkan diri untuk lebih bersungguh-sungguh bekerja, bersama kita berkomitmen membangun Sultra untuk kemaslahatan 2.726.590 jiwa rakyat yang hidup dan menghidupi 590 Pulau yang berada di Sulawesi Tenggara.

Baca Juga:  Sembilan Pimpinan Daerah Pemuda Muhamadyah Se-Sultra Tolak hasil Muswil ke - IX

“Saatnya kita untuk menyingkirkan rasa malas, menjadikan amanah jabatan untuk kepentingan diri ataupun kelompok, singkirkan segregasi, friksi, dan rasa permusuhan di antara kita.

Siarkan kebenaran dan kebaikan melalui tugas dan jabatan yang kita emban, Sebaik-baiknya jabatan adalah jabatan yang bermanfaat secara positif,” pungkas Andap menutup sambutannya.

. . . . . ' . . . . . . . . . . . . . . . .

Komentar