Jalin Silaturrahim yang Kuat, Kakanwil Kemenkumham Sultra ajak Insan Media Buka Bersama.

News206 views

Kendari, lumbungsuaraindonesia.com Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tenggara menggelar acara buka puasa bersama dengan sejumlah Insan Media sebagai ajang.untuk menyambung tali Silaturrahinlm juga untuk mempererat jalinan kerja sama sebagai Mitra dalam hal Publikasi rencana dan Program kerja yang selama ini oleh Kemenkumham Sulawesi Tenggara.

Di acara Buka bersama ini dihadiri langsung Kepala Kanwil Kemenkumham Sultra, Silvester Sili Laba bersama jajaran Pejabat Utama (PJU) Kanwil Kemenkumham yang dilaksanakan di salah satu restoran Kota Kendari, (25/3/2024).

Baca Juga:  Pj. Gubernur Sultra Peroleh Gelar Adat "Kolakino Liwu Pancana" atas Keadilan Restoratif di Buton Tengah

Kepala Kanwil Kemenkumham Sultra, Silvester Sili Laba dalam sambutannya mengungkapkan bahwa buka puasa bersama ini dilaksanakan untuk meningkatakan jalinan silaturahmi dan memperteguh rasa kekeluargaan antara jajarannya dengan wartawan yang selama ini sudah terjalin harmonis.

“Kegiatan ini bukan hanya sekadar berkumpul tetapi sebagai ajang untuk mempererat tali
silaturahmi yang dapat menguatkan komitmen kita untuk senantiasa menjaga persatuan dan kebersamaan,” ungkap Silvester dihadapkan sejumlah awak media.

Baca Juga:  Lukman Abunawas Resmi di Nobatkan Jadi Raja Konawe ke XXX1V.

Menurut Silvester, Wartawan menjadi corong aspirasi masyarakat untuk menyuarakan cita-cita bangsa dan juga dalam hal menyajikan atau menyampaikan program kerja Kemenkumham melalui pemberitaan.

“Wartawan berperan penting dalam menentukan eksistensi Kemenkumham Sultra di ranah yang lebih luas,” Hal ini didasarkan pada kerja keras para wartawan yang senantiasa menjaga konsistensi dalam penyebaran informasi dan berita yang positif, objektif, valid, dan bertanggung jawab, serta senantiasa melakukan kontrol dan monitoring terhadap berbagai isu,” ujarnya.

Baca Juga:  DPD LIPAN SULTRA "Desak Pemda Konawe Cabut Izin RS Setia Bunda Dan Mencopot Kapus Ahuhu

Dan saya berharap hubungan silaturahim ini tetap berjalan dengan baik, karena menjadi sarana saling tukar menukar informasi guna mendukung program pelayanan Kemenkumham Sultra, diakhir penuturan beliau..
.**LM@**

Komentar