Di Sela Pembekalan Caleg Partai Ummat Sultra, Amien Rais tetap Sentil Rezim saat ini yang Kangkangi Demokrasi.

News272 views

Kendari, lumbung suara indonesia.com Sebagai Partai baru pada perhelatan Demokrasi tahun 2024 – 2029, Partai Ummat Sulawesi Tenggara lakukan Pembekalan dan Konsolidasi Calon Anggota Legislatif dari tingkat DPR RI, sampai Caleg Kabupaten/Kota, sebagai bentuk Implementasi penguatan kepada para Caleg yang akan berkompetisi pada bulan Pebruari mendatang, di Hotel Zahra Kota Kendari, Senin 20/ Nov/ 2023.

Turut hadir Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Ummat Ridho Rahmadi bersama jajaran Pengurus DPP, Ketua Majelis SyuraProf. Dr. Amien Rais, Ketua DPW Partai Ummat Sultra Muhammad Kobar, dan Yusuf Tawulo yang digadang-gadang calon Gubernur Sultra Pilkada 2024 , serta semua para Caleg yang diusung Partai Ummat.

Ketua DPW Partai Ummat (PU) Sultra, Muhammad Kobar dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dengan kehadiran Ketua DPP PU dan Ketua Majelis Syura PU Muhammad Amien Rais karena Pa Amin Rais merupakan Tokoh Nasional dalam kancah Politik Indonesia yang sangat berpengalaman sebagai buktinya ada salah satu Partai yang saat ini sudah besar yang didirikan oleh beliau pada saat itu.
Semoga dengan kehadiran beliau dan Ketua Umum kita, bisa memberi semangat dan motivasi buat kita yang lagi berjuang di Sulawesi Tenggara,” tuturnya.

Baca Juga:  Anton Timbang Peringati Hari Ulang Tahun Kasiturusanna Sang Torayan (Kastor) Ke 59 Secara Megah dan Meriah di Kediamannya

Sambung Kobar, bahwa untuk target para Caleg Partai Ummat di Sulawesi Tenggara Insha Allah setiap dapil berjuang untuk mendapatka satu kursi disetiap Dapil.

Sementara itu Ketua DPP Partai Ummat, Ridho Rahmadi sekaligus membuka acara menyampaikan bahwa kehadirannya di Bumi Anoa bersama rombongan adala untuk membakar api semangat para Caleg di Sultra untuk meraih kemenangan Pemilu 2024 dengan proyeksi pengawasan sampai pada TPS guna mengetahui perolehan suara untuk Partai Ummat.

Baca Juga:  Luar Biasa, Baru Seumur Jagung Di Lantik DPD PJI Sulawesi Tenggara Siap Laksanakan UKW.                             

Target kemenangan harus tertancap dalam diri kita sebagai Caleg sebagai motivasi agar meraih hasil maksimal suara di tiap Tempat Pemungutan Suara ( TPS), agar supaya target tersebut bukan mengawang-awang tapi kwantitatif, angkanya terbaca, ini kami sudah buat dan rancang untuk seluruh Dapil seluruh Indonesia, paparnya.

Amin Rais sebelum memberikan Pembekalan, terlebih dahulu bercerita tentang seluk-beluk tantangan yang dihadapi Partai Ummat untuk lolos sebagai peserta pemilu 2024, syarat dengan ke zaliman dan praktek-praktek yang tidak Demokratis untuk membelenggu Partai Ummat agar tidak ikut kontestasi 2024, jelasnya.

Memang, sejak periode pertengahan pemerintahan ini saya sudah tidak percaya dengan segala Kebijakannya yang sangat memihak pada oligarki, janji tidak utang tapi malah utang terus, janji tidak impor pangan justru semua bahan pangan di impor, bebernya.

Baca Juga:  Kadin Sultra Harap Para Pengusaha Saling Bersinergi Kelola Potensi Ekonomi di Wilayah Sultra.

Tapi justru orang-orang terdekatnya membela habis-habisan, nah sekarang menjelang akhir masa jabatannya sebegai Presiden orang-orang dekat tadi marah semua karena telah memberikan Karpet Merah untuk anaknya agar ikut sebagai Cawapres. Mereka baru terbuka otak dan pikirannya bahwa ternyata Rezim ini mengelola Negara dengan seenak hatinya dwngan menabrak semua tatanan Demokrasi dan aturan Hukum.yang ada.
Tetapi kita harus tetap.berdoa agar Bangsa indonesia tidak seperti Negara Yugoslavia dan Rusia yang sudah terpecah-pecah.harapnya.

Dan untuk semua Saudaraku Caleg DPR RI sampai Caleg DPRD Kabupaten Kota agar senantiasa selalu berdoa dan berdoa terus disetiap selesai melaksanakan Shalat fardhu agar Allah SWT dapat mengabulkan harapan semua saudaraku sebagai Caleg dan kwbesaran Partai Ummat ke depan, tutup Prof. Dr. Amin Rais.
***@R***

Komentar