Berangkatkan 8 Rider di Ajang Pra Pon Sentul Jawa Barat, KONI Sultra Berharap Raih Hasil Positif Untuk Menuju PON Aceh dan Sumut.

News270 views

Kendari, lumbungsuaraindonesia.com KONI Sulawesi Tenggara melepas kontingen balap motor untuk berlaga di ajang Pra PON.

Kontingen Sultra diperkuat delapan atlet yang akan turun di empat kelas, baik di nomor balap motor maupun nomor gras track.

Pelaksanaan Pra Kualifikasi PON ke-21 cabang olahraga balap motor akan berlangsung dari tanggal 24 sampai dengan tanggal 30 Juli 2023 di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Baca Juga:  *Special Fight Muaythai Piala Pangdam V Brawijaya* BKBC : Buchori Kick Boxing Camp, Yakin Sabet Sabuk Juara.

Ketua Harian Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra Muchtar Syahrir mengungkapkan, kontingen balap motor Sulawesi Tenggara akan turun di empat kelas yakni balap motor perorangan dan beregu senior serta kelas grastrack perorangan dan beregu.

“Tim balap motor Sultra diperkuat delapan atlet yang merupakan atlet terbaik yang dimiliki Sulawesi Tenggara,” kata Muchtar.

Baca Juga:  500 Mahasiswa Yang Punya UMKM Akan Miliki Legalitas Usaha Dengan Gratis, Semua Karena Peran Kadin Sultra.

Muchtar optimis tim balap motor Sultra dapat lolos di empat kelas yang diikuti tersebut.
 
Sementara itu, Ketua Bidang Organisasi KONI Sultra, Elvis Basri Uno mengungkapkan, pelepasan atlet balap motor untuk berlaga di Pra PON merupakan bentuk kepedulian dari KONI Sultra dalam mendukung perjuangan para atlet Sultra yang akan berlaga di ajang Pra PON.

Baca Juga:  Setelah Pasar Wayong, KADIN, BI, Perumda Siap Terapkan Digitalisasi di Pasar Lapulu

“KONI Sultra berharap para atlet balap motor Sultra dapat memberikan penampilan terbaik pada prakualifikasi sehingga dapat lolos di Pra PON dan berhasil menyumbang medali pada PON ke-21 Aceh – Sumut,” ucap Elvis.

Komentar