AACSI Family Kendari Promosi Tempat-Tempat Wisata di Wilayah Sultra.

News315 views

Kendari, Lumbung Suara Indonesia.com
Agya Ayla Car Sped Indonesia (AACSI) Speed In Brotherhood Touring ke Pulau Bokori pada minggu (20/5/2023), star dari halaman MTQ Kendari jam 10.00 Wita dan tiba di Pulau Bokori Jam 11.30 Wita

Ketua AACSI Muhammad Syahrun memimpin jalan nya Touring, Club AACSI merupakan perkumpulan dari berbagai kalangan mobil yang ada di Provinsi Sulawesi Tenggara dan terbentuk di beberapa Cabang Kabupaten,/Kota” Tutur Muhammad Syahrun selaku Ketua AACSI Familiy Kendari.

Baca Juga:  *Ketua Umum PJI Hartanto Boechori Lantik Ketua PJI Kudus*

Menurut Ketua AACSI Family tidak ada batasan di Komunitas ini semua merek mobil bisa gabung, ” Tutur Muhammad Syahrun.

Harapannya dengan terbentuknya AACSI Family Kendari dapat bermamfaat untuk semua kalangan, disamping itu juga sebagai Wahana promosi wisata yang ada di Sultra dan juga sebagai ajang silahturahim.

Sesampai di tempat Wisata Pulau Bokori teman-teman AACSI Family luangkan waktu libur dengan bakar-bakar ikan di Pulau Bokori.

Baca Juga:  DANREM 143 HO Berikan Pesan Moral dan Motivasi Kepada Jajaran dan Prajurid KODIM 1412 Kabupaten Kolaka Menghadapi Tahun Politik 2024.

Lanjut Ketua AACSI Family, kami selalu Touring Wisata ke daerah-daerah yang ada di Sultra. Diperkirakan yang bergabung di AACSI sudah puluhan yang gabung, tutur Bang Syahrun sapaan akrabnya.
Dan agenda berikutnya kami akan melakukan touring ke daerah-daerah yang ada di Sultra dengan tetap menerapkan tata tertip disiplin dalam berkendara, “ucapnya.
Dikatakannya, rute yang ditempuh dalam touring hari ini hanya sekitar 20 kilometer, dengan rute mulai jalur baypas Kendari sampai Desa Leppe Kecamatan Soropia lalu menggunakan Perahu speed menyeberang ke Pulau Bokori.

Baca Juga:  Dengan Kapasitas Kontraktor Jasa, PT. Asmindo Berdayakan Masayarakat Sekitar Tambang Sebagai Prioritas Utama.

Selajutnya Rute Balik menuju kendari ketempat Posko MTQ dan tiba sekitar pukul 15.30 Wita dengan selamat.
Disebutkan, acara touring ini di ikuti hanya sebagian anggota AACSI Family sebab banyak kesibukan, diaharapkan touring berikutnya bisa lebih banyak lagi yang ikut, ” tutup Bang Syahrun.

Editor : @R.

Komentar