Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Provinsi Sulawesi Tenggara Mengapresiasi Laga Persahabatan antar Polres Konut FC dengan Pers Konawe Utara FC.

News246 views

Konut, Lumbung Suara Indonesia.com
Kegiatan Laga Persahabatan antara Polri dan Pers yang dilaksanakan oleh Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo SH, S.I.K adalah momentum melalui Hari Pers Nasional untuk memperkuat persaudaraan antara Polri dengan Pers karena keduanya adalah bagian yang tak terpisahkan.

Agussalim Patunru selaku Ketua Persatuan Jurnalis Indonesia Sulawesi Tenggara mengatakan “Pada momentum Hari Pers Nasional yang berlangsung perayaan di Sumatra Utara mulai tanggal 7 sampai dengan 12 Februari 2023, kami mengajak kepada jajaran kepolisian untuk bersama sama mendukun’ memperjuangkan perlindungan para Wartawan agar dapat bekerja tampa ada diskriminasi dan interpensi serta memajukan kerja kerja Pers yang selalu memperjuangkan hak-hak warga untuk memperoleh informasi yang berkualitas dan dapat dipertanggung jawabkan “ucap Agus.

  1. “Selamat Hari Pers Nasional, mari kita memperjuangkan keadilan dan menjaga martabat profesi kita, kita tetap menjaga kebersamaan untuk siap mengabdi memperoleh informasi yang akurat dan bermanfaat kepada masyarakat “pungkasnya.

Komentar