Pers Konut FC Tumbang atas Bhayangkara FC Pada Perhelatan HPN 2023

News383 views

Konawe Utara, Lumbung Suara Indonesia.com
Merayakan Hari )era Nasional tahun 2023 (HPN 2023) , Laga persahabatan sepak bola antara Bhayangkara Polres Konawe Utara FC dan Pers Konut FC yang berlangsung sengit dan menarik di Lapangan Sepak Bola Molawe Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Rabu (08/02/2023).

Adu strategi dan skil antar kedua Club tampil apik di lapangan hijau membuat suasana permainan semakin hidup dan menggetarkan para penonton yang menyaksikan pertandingan persahabatan tersebut.

Dibabak pertama, Lini pertahanan dan serangan yang dimainkan club Pers Konut FC, mampu membuat Club Bhayangkara Polres Konut FC tak berdaya dan berhasil mencetak 1 gol untuk kemenangan Pers Konut FC.

Kondisi itu membuat captain Bhyangkara Polres Konut FC, AKBP Priyo Utomo,SH, S.I.K merombak strategi permainan dan beberapa pemain, strategi tersebut akhirnya membuahkan hasil untuk mencetak gol imbang, sehingga merubah papan skor menjadi 1-1.

Tak puas dengan hasil tersebut, AKBP Priyo Utomo yang juga sebagai Ketua Eksecutive Committe (Eksco) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) ini, turun langsung bermain sebagai penyerang inti hingga membuat lini pertahanan Pers Konut FC ketar-ketir dan kebobolan untuk kedua kalinya. gol kedua ini kembali di cetak oleh AKBP Prio Utomo sehingga Bhayangkara Polres Konut FC berbalik unggul menjadi 2-1 pada babak pertama.

Baca Juga:  *Pj Gubernur Sultra Resmikan Kantor Bupati Buton Tengah*

Di babak kedua, Club Pers Konut FC kembali bangkit dengan merubah pola permainan, sehingga mampu menahan sektor serangan Bhyangkara Polres Konut FC.

Namun sayang, karena terjadinya cedera pada back inti pertahanan Pers Konut FC, lagi-lagi Priyo Utomo leluasa memainkan skil mematikan didepan gawang Pers Konut dan mencetak gol dan merubah papan skor menjadi 3-1.

Pada skor 3-1, Pers Konut FC bangkit dan berhasil mengunci serangan Bhayangkara Polres Konut FC, dan balik menyerang hingga membobol gawang Bhayangkara FC. Alhasil, posisi skor berbuah 3-2.

Setelah turun minum Permainan semakin seru., Pada menit terakhir babak kedua Ketua Eksco PSSI Sultra, AKBP Priyo Utomo,SH, S.I.K kembali berhasil mengobok-obok pertahanan Pers Konut FC dengan memainkan skil jitu menembus beberapa pemain Pers Konut, hingga akhirnya kembali menembus dan merobek pertahanan gawang Pers Konut untuk ketiga kalinya alias hatrick ke gawang Pers Konut FC.

Baca Juga:  Penonton Membludak, H.Ishak Ismail,SH Ketua DPC PDIP Kota Kendari Secara Resmi Menutup Kejuaraan Futsal Banteng Cup 1,

Posisi skor dengan hasil memuaskan bagi Bhayangkara Polres Konut FC menjadi 4-2. Hingga wasit meniup Pluit akhir, posisi kedudukan dimenangkan Bhayangkara Polres Konut FC dari Pers Konut FC dengan skor 4-2.

“Kami sempat kewalahan melawan pemain Pers Konut FC. Tetapi semangat kami dan strategi yang kami mainkan, akhirnya bisa membuat tak berdaya pemain Pers Konut FC dan merebut kemenangan.,” kata Priyo Utomo yang juga mantan atlet bola nasional asal pulau jawa ini.

Menurut Priyo Utomo, kegiatan ini juga sebagai salah satu wujud kerjasama antara Kepolisian Republik Indonesia dalam hal ini Polres Konut dan teman-teman kita dari insan PERS di Konawe Utara.

” Selamat Hari Pers Nasional tahun 2023, Pers Sehat, Bersama Polri Negara Kuat,” Ucap Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, SH,S.I.K.

Sementara itu, Ketua PWI Konut, Jefri Ipnu menambahkan, Permainan sangat seru, dan sangat menarik.

” Lini pertahanan kami goyah karena adanya cedera pada back pertahanan inti kami, sehingga tim Bhayangkara Polres Konut FC semakin leluasa mengatur bola dan merhasil memenangkan pertandingan persahabatan. Namun ini bukan akhir segalanya, kami optimis pertemuan selanjutnya akan menumbangkan Club Bhyangkara Polres Konut FC,”kata Captain Pers Konut FC, Jefri Ipnu Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Konawe Utara.

Baca Juga:  Demi Cipta Kondisi Jelang Bulan Suci Ramadhan, Polres Konsel Musnahkan Barang Sitaan Minuman Keras dan Sabu.

Untuk diketahui, pertandingan persahabatan sepak bola yang berlangsung dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 yang berlangsung di Sumatera mulai tanggal 7 sampai 12 February 2023.

Dalam peringatan HPN 2023 di Konawe Utara, semua lapisan lembaga pemerintah dan masyarakat memberikan dukungan dan apresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan HPN tahun 2023 ini.

” Sebagai insan Pers dan pelaku pilar Keempat Demokrasi Indonesia , khusus PERS diwilayakh Kabupaten Konawe Utara akan semakin Sehat dan Kuat apalagi semua wartawan yang tergabung dalam Organisasi Pers yaitu PWI dan PJI , tahun 2023 ini akan semakin meningkatkan silaturahmi, dan memperkokoh kerjasama antar lembaga wartawan di Bumi Oheo Konawe Utara,” ucap Aras Moita Anggota DPD Persatuan Jurnalis Indonesia Sultra.
Editor : @Rifin.

. . . . . ' . . . . . . . . . . . . . . . .

Komentar