Peringati HPN 2023, Bhyangkara Konut FC Dan Pers FC Gelar Laga Persahabatan.

News316 views

 

Konawe Utara, Lumbung Suara Indonesia.com
Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 yang akan berlangsung di Sumatera Utara mulai Tanggal 7 sampai 12 February 2023 mendapat dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya, Kepolisian Resort (Polres) Konawe Utara (Konut).

Sebagai wujud dukungan penuh suksesnya HPN 2023 dengan tema “Pers Bebas Demokrasi Bermartabat”, Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo, SH.S.I.K menyelenggarakan persahabatan sepak bola antara Bayangkara Konut FC dan Pers Konut FC.

Adu tanding di lapangan hijau itu, akan dipimpin langsung Kapolres Konut dengan menyiapkan bonus 500 dolar untuk Pers Konut jika menang dalam laga tersebut.

Baca Juga:  Fenomena Pergantian Tiba-tiba Calon Paskibraka Terjadi Juga di Sultra.

Waktu kegiatan, di jadwalkan pada Rabu (08/02/2023) di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Molawe.

“Ini merupakan bentuk kecintaan kita terhadap insan pers di manapun berada, khususnya Pers Konawe Utara. Persahabatan sepak bola yang digelar ini, merupakan dukungan penuh kita untuk sukseskan Hari Pers Nasional 2023, dan kita bersama pers semakin jaya, maju, serta bermartabat,” kata AKBP, Priyo Utomo.

Mantan personil Jatarnas Polda Metro Jaya ini juga berharap dengan terselenggaranya HPN 2023, dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan insan pers di manapun berada. Serta, semakin memajukan kualitas pers dalam menyajikan informasi yang aktual, dan terpercaya untuk kemajuan pembangunan daerah serta masyarakat.

Baca Juga:  Per April 2024 Polres Konawe Utara berhasil Ungkap BB Narkotika Capai 124,08 Gram

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Konut, Jefri Ipnu memberikan apresiasi besar atas peran dan dukungan Kapolres Konut bersama jajaranya turut berada di garda depan mensukseskan HPN 2023 melalui laga persahabatan sepak bola.

“Inilah yang menjadi harapan kita, terus membangun sinergiatas. Tentu kita berharap semua mitra insan pers secara bersama-sama, dan dengan kompak hadir mensukseskan hari jadi pers 2023,” pungkasnya.

Dirinya pun berharap, dengan berlangsungnya laga persahabatan sepak bola antara Bayangkara Konut FC, dan Pers Konut FC terus mempererat jalinan kebersamaan dan kekompakan yang memberikan dampak positif dan kemajuan untuk daerah dan masyarakat.

Baca Juga:  PT.SBP Lanjutkan Aktifitas Penambangan, Warga Desa Puusuli Gelar Syukuran.

Sementara itu, Pengurus Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) DPD Sultra, Aras Moita menambahkan bahwa kegiatan ini dapat memperkokoh sinergitas antara lembaga Kepolisian Polres Konut dan Insan Pers di Bumi Oheo Konawe Utara.

” Sebagai insan Pers, kita sangat mendukung program Polres Konut dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap seluruh elemen masyarakat di daerah ini, termasuk dalam kerjasama dengan semua Insan Pers,” ucap Aras Moita yang diketahui sebagai Pimpinan Umum media online Anoapos.com tersebut.

. . . . . ' . . . . . . . . . . . . . . . .

Komentar