Kerajaan Bharata Kulisusu Menobatkan Ruksamin Sebagai Kerabat Keluarga.

News483 views

Lumbung Suara Indonesia.com Bupati Konawe Utara, Ruksamindinobatkan sebagai Kerabat Keluarga Kerajaan Bharata Kulisusu, Kamis (29/12). I Beliau dinobatkan langsung oleh Lakina Bharata Kulisusu La Ode Ahlul Musafi.

Bupati Konut Ruksamin mengaku bangga atas Penobatan dan Pengukuhan dirinya sebagai Kerabat Keluarga Kerajaan Bharata Kulisusu. Ia mengatakan sebuah penghormatan luar biasa bisa menjadi bagian dari Keluarga Besar Kerajaan Bharata Kulisusu.

Baca Juga:  Sesuai Instruksi DPP, DPC PDIP Kota Kendari Resmi Buka Pendaftaran Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Kendari

“Ini bagian keikhlasan kita semua mengurus Paguyuban dan silaturrahmi dengan Lembaga Adat khususnya Bharata Kulisusu yang terjalin baik selama ini, mendapat perhatian luar biasa oleh Yang Mulia Sultan Buton dan saya dianggap sebagai keluarga besar masyarakat Buton Utara,” papar Ruksamin kepada para Wartawan Kamis (29/12).

Dinobatkan sebagai Keluarga Besar Kerajaan Bharata Kulisusu, Ruksamin menghaturkan terima kasih dan penghormatan yang sebesar-besarnya kepada Lakina Batauga Kesultanan Buton dan seluruh Tokoh dan Masyarakat Buton Utara pada umumnya.

Baca Juga:  DanSat Brimob Polda Sultra dan Kadis Cipta Karya Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kolam Renang bertaraf Internasional

“Semoga  dengan Penobatan ini bisa menjadi alat Pemersatu yang semakin tinggi Kwalitas dan Kwantitasnya kepada semua Suku Bangsa yang ada di Bumi Sulawesi Tenggara sehingga rasa Kekeluargaan, jalinan  kekerabatan dapat melahirkan rasa ingin  silaturrahmi antar sesama Suku Bangsa  daoat terpelihara dengan baik  sehingga pembangunan di Sultra dapat terlaksana dengan baik untuk kesejahteraan kita bersama.. papar beliau di akhir penuturannya.

Baca Juga:  Bertemu Kaum Milenial, Ismawati Fatdal Caleg Dapil IV Konsel, Optimis Raih Kemenangan

Editor : @rf.

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Komentar