Diujung Tahun Bank Sultra Raih Dua  Prestasi Nasional

News199 views

Kendari, Lumbung Suara Indonesia-Lagi -lagi Bank  Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Tenggara (Sultra) atau yang di kenal Bank Sultra kini kembali menorehkan prestasi.

“Bank kebanggan masyarakat Sultra yang telah banyak berkontribusi terhadap pembangunan daerah ini, kini  diganjar  dua penghargaan nasional.

Hal ini diketahui, setelah humas Bank Sultra Yuliana Hutabarat dikomfirmasi  terkait kegiatan Bank Sultra diakhir tahun 2022, Selasa (25/11/2022).

Berdasarkan Banner yang dirilis, Pertama, Bank Sultra berhasil mendapatkan prestasi Penghargaan sebagai Bank Terbaik (Best Bank) tahun 2022 oleh Warta Ekonomi kategori, Indonesia most acclaimed Ceo 2022 with Outh Standing Leadership in Businnes Line Ekspasion Trhought Strenghening Local Wisdom Category Regional Bank.

Baca Juga:  Ketua MPR RI Bamsoet Dukung Penyelenggaraan Hari Pers Nasional 2023 di Kota Medan

Kedua, Penghargaan Tempo Financial Award Category : “The Best Bank In Financial Sustainability (BPD Aset ^30 T).

Mengutip dari situs resmi banksultra.co.id, Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif menyambut baik saat menerima  dua penghargaan belum lama ini.

Abdul Latif selaku Direktur Bank Sultra   mengatakan bahwa  kesuksesan Bank Sultra meraih penghargaan tak lepas dari kerja bersama seluruh insan Karyawan Karyawati  Bank Sultra dalam meningkatkan kinerja perusahaan serta memberikan pelayanan terbaik baik nasabah.

Baca Juga:  DPD Sultra FSKN Resmi Dilantik Masa Bakti 2022-2027, Ini Pesan Lukman Abunawas Ketua

Alhamdulillah, kita kembali meraih penghargaan,”syukurnya.

Kata dia, selain karena performa yang baik dari seluruh insan Bank Sultra, sukses meraih penghargaan kali ini tak lepas dari dukungan penuh dari seluruh pemegang saham dalam hal ini Bupati/Wali Kota terkhusus dukungan dari Gubernur Sultra, H. Ali Mazi,SH.

Bapak Gubernur terus memberikan dukungan serta arahan sehingga kinerja perbankan mengalami peningkatan dan bisa meraih penghargaan,” kata Abdul Latif.

Ditempat terpisah, Gubernur Sultra, Ali Mazi mengapresiasi Bank Sultra yang sukses meraih dua penghargaan nasional secara bersamaan. Ia merasa bangga karena baru diera kepemimpinan Direktur Utama Abdul Latif, Bank Sultra selalu menerima penghargaan.

Baca Juga:  Kejaksaan Tinggi Sulawewi Tenggara (Kejati Sultra) Gelar Silaturrahim dengan Insan Media.

“Kinerja Bank Sultra patut kita apresiasi. Bank Sultra merupakan aset daerah dan kebanggan masyarakat Sulawesi Tenggara. Kami yakin kedepan kinerja Bank Daerah ini bisa semakin baik,” tuturnya.

“Kami mendukung penuh seluruh program peningkatan bisnisnya. Saya harap seluruh pihak juga ikut mendukung agar Bank Sultra bisa setara dengan perbankan swasta nasional lainnya, ” harap Ali Mazi

Editor ( La Ode Arifin )

Komentar