Presiden Putin Bocorkan rencana Jahat Ke – 2 Amerika Serikat melalui Pandemi, Dunia harus Waspada.

News280 views

Moscow,LumbungsuaraIndonesia.com
Presiden Rusia, Vladimir Putin menjelaskan bahwa AS sedang bersiap meluncurkan Pandemi kedua, operasi False Flag ini untuk mengganggu Pemilu AS, November 2024 mendatang.

Para Intelejen Deep State (Zionist) di dalam pemerintahan AS sedang bersiap untuk melancarkan Pandemi kedua untuk mengganggu Pemilu tahun 2024 dan menyalahkan pelepasan senjata Biologis tersebut pada Rusia atau musuh lainnya, demikian informasi militer penting yang dikeluarkan Rusia pada pers.

Rusia mengklaim bahwa mereka telah mengungkap rencana AS untuk merilis operasi False Flag senjata Biologis Unggas ini sebelum pemilu November, sehingga memungkinkan pemerintahan Biden untuk mengumumkan keadaan darurat dan melakukan lockdown di Negara di AS, dan mengeluarkan vaksin flu burung jenis baru buatan Bill Gates Foundation, hingga Warga Negara yang tidak patuh nantinya, maka dari itu pemerintah sedang membangun fasilitas Penjara/penahanan yang saat ini sedang dibangun di seluruh 50 negara bagian AS.

Baca Juga:  Yusran Akbar, S.T Resmi di Usung Partai Perindo pada Pilkada Kab. Konawe 2024.

Pejabat militer Rusia menuduh dan menguraikan bahwa Wabah Demam Kuning pada tahun 2013 di Kairo, Mesir yang menewaskan 60.000 orang sangat terkait dengan Laboratorium Militer AS yang terlibat dalam penelitiannya.

Kirillov juga mengatakan bahwa pasukan Rusia telah menemukan bukti bahwa Agen Deep State AS (Zionist) sedang bersiap yang dengan sengaja menyebarkan Penyakit melalui burung yang bermigrasi, yang merupakan bagian dari rencana untuk melepaskan Pandemi lain menjelang Pemilu tahun 2024 di AS.

Peringatan Kremlin ini tentang persiapan AS dalam Operasi False Flag ini muncul tak lama setelah orang dalam Gates Foundation mengungkapkan bahwa pasokan makanan Amerika akan dengan sengaja ditulari flu burung untuk memicu Pandemi berikutnya untuk membuka jalan Vaksin milik Bill Gates jenis baru yang akan menghasilkan banyak uang untuk menaklukkan dunia.

Baca Juga:  AACSI Family Kendari Promosi Tempat-Tempat Wisata di Wilayah Sultra.

Pasar Global akan krisis lagi dengan menyebarkan isu yang meresahkan, sehingga diperlukan distribusi vaksinuntuk ke seluruh dunia, bahkan sebelum vaksin tersebut mendapat persetujuan (certifikasi).

Seberapa besar kemungkinan Gates, Biden, dan Fauci sebelum pensiun, mendanai eksperimen yang bertujuan untuk meningkatkan bahaya flu burung sebelum virus tersebut menular ke manusia melalui pasokan makanan AS? Dan Bill Gates sudah menyiapkan vaksinnya?

Kata Rusia: mereka menjadi ceroboh sekarang, mereka benar-benar menganggap kami bodoh dan tidak tau.

Baca Juga:  DPD LAKI Sultra Minta Kejati Sultra Periksa Direktur PT. AMIN.

Seperti yang dijelaskan oleh Anggota Parlemen Inggris Andrew Bridgen, pandemi baru ini bukanlah satu-satunya Operasi False Flag yang dipersiapkan oleh kelompok elit (Zionist Global) untuk mendapatkan kembali kendali atas dunia di tahun pemilu yang penting ini.

Ada rencana lain dimana NATO berencana melancarkan serangan bendera palsu (operasi false flag) di sebuah kota di Eropa dengan menggunakan Nuklir.

Menurunnya kendali AS atas dunia menyebabkan elit Zionist AS merekayasa kembali America Great Again melalui Pandemi ke – 2 dengan jenis Vaksin Bill Gate yang baru mendekati pemilu ini.

Ini harus diwaspadai oleh para pemimpin Dunia untuk melindungi Warganya atas ambisi AS ini, termasuk Pemerintah Indonesia..

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Komentar