Guna Penuhi Syarat 20 %, Sebagai Calon Walikota,Yudhianto Mahardika Ikut Daftar di Partai Perindo.

News349 views

Kendari,LumbungSuaraIndonesia.com
Kandidat calon walikota Kendari, Yudhianto Mahardika hari ini mengambil berkas Pendaftaran di Sekretariat Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Kendari.

Dengan Visi “Wujudkan Kota Kendari sebagai Kota yang nyaman dan sejahtera untuk semua.
Yudhianto Mahardika pada Pengambilan berkas pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Kendari diwakili oleh Liaison Officer (LO) Sastra Alamsyah bersama rekan Fadli Tanawali, pada Kamis (18/04/2024).

Baca Juga:  *Peringati HUT Sultra Ke-60, Kakanwil Ikuti Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sultra*

Ketua Tim Penjaringan Calon Wali Kota Kendari dari Partai Perindo, Andi M. Budihard mengatakan bahwa Yudhianto Mahardika merupakan Bacalon pertama yang mengambil berkas pendaftaran di Partai Perindo.

“Hari pertama buka (18/04) baru Pak Yudhianto yang ambil formulir. Hari ini juga dijadwalkan Pak Asmawa Tosepu akan mengambil formulir pendaftaran calon wali kota,” ungkap Andi.

Baca Juga:  Walikota Surabaya Sahkan “FPK Surabaya” dan Resmikan Rumah Bhineka.

Sastra Alamsyah selaku Liaison Officer (LO) dari Yudhianto Mahardika mengungkapkan bahwa pengambilan berkas calon wali kota Kendari di Partai Perindo adalah bentuk Komitmen kuat pihaknya untuk menggunakan Perindo sebagai Kendaraan Politik dalam menghadapi Pilwali mendatang.

“Kami permantap dan siap bertarung di Pilwali Kota Kendari, Insyah Allah bertambah Parpol (Partai Politik) yang mendukung Yudhi, dan Alhamdulillah hari ini sudah tiga (3) Partai Politik (Parpol) kami telah mengambil formulir yakni Demokrat, PDIP dan Perindo,”papar Sastra.

Baca Juga:  Dengan Kapasitas Kontraktor Jasa, PT. Asmindo Berdayakan Masayarakat Sekitar Tambang Sebagai Prioritas Utama.

Editor : **LM@**

. . . . . ' . . . . . . . . . . . . . . . .

Komentar