DANREM 143 HO Berikan Pesan Moral dan Motivasi Kepada Jajaran dan Prajurid KODIM 1412 Kabupaten Kolaka Menghadapi Tahun Politik 2024.

News672 views

Kolaka,lumbungsuaraindonesia.com Komandan Korem (Danrem) 143/ Halu Oleo Brigjen TNI Ayub Akbar memberikan pengarahan kepada seluruh Jajaran Prajurit Anggota Kodim 1412 Kolaka dan Kompi Senapan B Yonif 725 Woroagi, bertempat di Aula Kodim 1412 Kolaka, Senin, 8 Januari 2024

Di awal sambutannya Danrem Brigjen TNI Ayub Akbar menyampaikan bahwa dirinya sengaja berkunjung karena ada beberapa hal yang akan disampaikan untuk diketahui oleh seluruh Jajaran Kodim Kab. Kolaka.

“Ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan, pertama kita telah memasuki tahun 2024. Satu tahun yang lalu dalam suka dan duka telah banyak program yang telah laksanakan untuk itu saya mengucapkan terima kasih karena dalam menjalankan program dalam waktu satu tahun tersebut tidak ada permasalahan yang menonjol. Artinya semua program berjalan dengan baik,” jelas Danrem.

Baca Juga:  Dandim 1417 Kendari Berganti, Letkol Inf Herry Indriyanto Gantikan Kolonel Czi Bintarto Joko Yulianto,S.I.P, M.Han.

Tahun 2024 ini ada beberapa program kegiatan yang harus dilaksanakan dan program yang utama dan yang paling penting yang harus dilaksanakan adalah pengamanan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg), yang mana sebagian besar akan terlibat. Di sini saya perintahkan untuk mengamankan pelaksanaan pesta demokrasi tersebut agar berjalan lancar dan aman,” imbau Danrem.

Baca Juga:  Melalui Prosesi Adat Kalosara, Kapolsek Lasolo, Pemerintah Kecamatan dan Tokoh Adat Mediasi Pasca Kejadian di Desa Toreo

Selain tugas tersebut, tugas kita semua adalah membantu Pemerintah Daerah (Pemda) untuk melakukan pembersihan di tempat-tempat publik agar nyaman dan indah, serta membersihkan saluran-saluran air untuk mengantisipasi banjir.

Pada kesempatan tersebut, Danrem juga berpesan agar tidak bersifat arogan, karena jangan sampai merasa kesepian di tempat keramaian.

“Hubungan komunikasi dengan warga tetap dijaga dengan baik, saling menghormati, jangan bersifat arogan karena itu akan membuat orang menghindar dan akhirnya tidak nyaman, sehingga merasa kesepian di tempat keramaian,” pesan Danrem.

Baca Juga:  Luar Biasa, Baru Se Umur Jagung di Lantik DPD PJI Sulawesi Tenggara Siap Laksanakan UKW.

Di akhir kegiatan dilaksanakan penandatangan Nota Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Kabupaten Kolaka dengan Danrem 143/HO dan Polres Kolaka.
Editor : *@F*

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Komentar