Jalan Sehat dan Senam Bersama Warnai HUT Korpri ke 52 Oleh Pemprov Sultra.

News64 views

Kendari,lumbungsuaraindonesia.com Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengikuti jalan sehat dan senam bersama dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Minggu (26/11/23).

Jalan sehat ini dilepas langsung oleh Pj Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto dari titik start Kantor Gubernur, berkeliling seputaran kota Kendari, hingga finish kembali di Kantor Gubernur.

Baca Juga:  Kadin Sultra Harap Para Pengusaha Saling Bersinergi Kelola Potensi Ekonomi di Wilayah Sultra.

Pj Gubernur Sultra dalam kesempatannya sampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Korpri ke-52, dimana puncaknya akan dilaksanakan upacara pada hari Rabu 29 November 2023 mendatang.

“Terselenggaranya kegiatan ini selain membuat diri kita sehat, juga sebagai momentum untuk meningkatkan jiwa Korsa serta soliditas antar anggota Korpri,” ujar Andap.

Selain kegiatan jalan sehat dan senam bersama, dilaksanakan juga kegiatan bersih – bersih kantor melalui aksi pungut sampah di lingkungan kantor Pemprov Sultra.

Baca Juga:  Terima Penghargaan Indonesia Award 2023, Kadin Sultra Dapat Acungan Jempol dari Kakanwil Kemenkumham Sultra.

“Disamping olah raga, pungut – pungut sampah untuk kebersihan kantor kita juga penting untuk kesehatan kita bersama, selain itu juga untuk menumbuhkan kepedulian Pegawai,” jelas Andap.

Andap Budhi juga menekankan agar seluruh Pegawai Pemprov Sultra agar intens menjaga kesehatannya.

“_Health is not everything, without health everything is nothing_. Rekan-Rekan agar menjaga kesehatan dengan baik. Apabila sehat, Insyaa Allah kita akan produktif dalam bekerja,” tutup Andap.

Baca Juga:  Anton Timbang Harap Juga Masyarakat Sultra Dukung Polri Amankan Pemilu 2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Sekretaris Daerah Asrun Lio, Staf Ahli, para Asisten, Kepala Perangkat Daerah, dan seluruh ASN di lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara.

Komentar