Bertemu Kaum Milenial, Ismawati Fatdal Caleg Dapil IV Konsel, Optimis Raih Kemenangan

News415 views

Konsel, lumbungsuaraindonesia.com
Siapa pun yang terpilih nanti, mudah-mudahan mampu memperjuangkan rakyat dengan sepenuh hati dan bisa membawa perubahan yang relevan seiring perkembangan jaman yang serba digital demi kepentingan rakyat, hal ini diungkapkan Ismawati Fatdal saat pertemuan dengan milenial Di Konawe Selatan.

Maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) Ismawati Fatdal. M optimis raih kemenangan di Daerah Pemilihan (Dapil) empat (4). Hal ini disampaikan oleh Isma sapaan akrabnya melalui pesan tertulisnya kepada media ini, Senin (16/10/2023).

Baca Juga:  Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang I Tahun 2024 Resmi di Tutup oleh Kapolda Sultra

Caleg DPRD Konsel 2024 dari partai PDIP ini menuturkan bahwa ada banyak ide dan harapan dari teman-teman Milenial yang harus diwujudkan.

“Banyak ide dan harapan dari teman-teman milenial yang harus diwujudkan, tentunya dengan moment Pilcaleg ini menjadi salasatu cara yang tepat untuk mewujudkannya,” ujar Isma.

Ketua PAC PDIP Kecamatan Konda ini juga menjelaskan bahwa salasatu dari banyaknya ide adalah percepatan digital ekonomi milenial.

Baca Juga:  Kapolres Konut Pimpin Upacara Serta Syukuran Hut Bhayangkara Ke-78, Tarian Kolosal dan Lulo Jadi Hiburan

“Kita tidak bisa pungkiri, jaman digital sekarang ini menuntut semua orang untuk lebih kreatif dan inovatif dalam berkarya. Selain itu, jika saya terpilih nanti, program saya fokus kan juga adalah pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM),” terang Caleg milenial nomor tiga (3) ini.

Untuk itu, dirinya berharap panggung Politik tahun 2024 nanti mampu melahirkan perwakilan rakyat yang lebih cerdas, kreatif dan peduli kepada rakyat.

Baca Juga:  Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang Dukung FKLPID Kerjasama dengan Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Kendari.

Tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih kepada para tokoh milenial, tokoh masyarakat, dan tokoh agama yang sempat hadir.

“Insya Allah kemenangan saya adalah kemenangan kita semua,” pungkas isma yang berasal dari dapil empat (4) meliputi wilayah Konda, Wolasi, Ranomeeto, dan Ranomeeto Barat. (*)

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Komentar