Komite MTsN 02 Kota Kendari Gelar Rapat Internal Dalam Upaya Implementasi Program Kerja T.A 2023 – 2024.

News124 views
https://lumbungsuaraindonesia.com/wp-content/uploads/2023/09/IMG-20230921-WA0054.jpg

Kendari, lumbungsuaraindonesia.com
Rapat internal Pengurus Komite MTsN 02 Kota Kendari tersebut dilaksanakan secara sederhana didalam ruaangan Kepala Sekolah pada Sabtu, 5 Agustus 2023, namun demikian dinamika rapat Komite tersebut tetap hidup dan bersemangat, hal tersebut tidak lepas dari kelihaian Ketua Komite Jasparuddn, SE sebagai Pimpinan rapat untuk memberikan kesempatan kepada semua Pengurus yang hadir agar memberikan pendapat dan Saran atas Materi rapat sesuai dengan Program Kerja yang telah direncanakan.

Ketua Komite Jasparuddin, SE, dalam paparannya mengatakan bahwa menyongsong tahun anggaran 2024 Pengurus Komite harus sedapat mungkin ┬╣meminimalisir stigma yang bernada miring dari orangtua Murid ataupun dari masyarakat pada umumnya terhadap program Kerja yang telah disepakati bersama selama ini (2023),
Olehnya itu tranparansi dan akuntabilitas harus dikedepan agar nama baik Sekolah dan Komite pada hususnya tetap terjaga dengan baik.

Baca Juga:  Kapolres Sinjai Himbau Masyarakat Waspada Hadapi Cuaca Ekstrem

Masih lanjut Jasfaruddin, beliau mengusulkan agar Siswa yang berprestasi dapat diberikan reward sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang diraihnya, dan bukan hanya itu kepada siswa yang kurang mampu kita berikan donasi, hal tersebut sebagai bentuk kepekaan Komite yang bernilai sosial, ucapnya.

Sementara itu Kepala Sekolah MTsN 02 Kendari, La Duku, S.Ag, M.Pd, menyampaikan kepada Pengurus Komite sebagai mitra sekolah agar terjalin kerjasama yang baik agar Program-program kerja yang telah direncanakan dan disepakati bersama dengan wali murid dan semua pihak dapat terlaksana dengan baik mengingat, disekolah kami ini masih banyak kekurangan baik infrastrukturnya maupun hal-hal lain, tuturnya.
Terutama gedung, dari semua sekolah Agama yang ada di Kota Kendari ini tinggal sekolah kami ini yang belum direnovasi, akan tetapi kami sedang mengupayakan dengan semaksimal mungkin agar tahun-tahun berikutnya sekolah kami mendapat giliran dari Pemerintah dalam hal perbaikan gedung sekolah kami, agar anak-anak didik kami dapat belajar dengan nyaman., pintahnya.

Baca Juga:  H. Ruksamin Tuai Pujian dari Masyarakat Sultra atas Membludaknya Peserta Jalan Sehat Konasara Go To Sultra.

Beliau berharap Kementerian PUPR dapat mengesekusinya, hal ini tidak terlepas dari Komisi V DPRI sebagai mitra Kementerian PUPR untuk mengalokasikan anggaran terhadap MTsN 02 Kendari untuk sama dengan sekolah-sekolah Agama lain yang ada di Kota Kendari.
Semoga, anggota DPR RI Perwakilan Sulawesi Tenggara yang berada di Komisi V, Bapak Ridwan, BAE dapat segera mengeksekusinya, harap Pa La Duku..

Baca Juga:  Ada Pembiaran Penambang Ilegal di Tanjung Berliang, Batu Putih Kolaka Utara

Penulis : **@R**

Komentar