Anton Timbang Peringati Hari Ulang Tahun Kasiturusanna Sang Torayan (Kastor) Ke 59 Secara Megah dan Meriah di Kediamannya

News349 views

Kendari, Lumbung Suara Indonesia.com.
Bapak Anton Timbang sebagai Dewan Pembina Kastor Sulawesi Tenggara dalam kata sambutannya pada acara Perayaan Kastor ke 59 di Kota Kendari selama 3 hari mulai Sabtu tanggal 27 – 29 April.2023 menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi momentum bagi seluruh anggota dan pengurus Kastor untuk menjadi lebih baik kedepan.
“Saya berharap pada HUT Kastor tahun ini para anggota dan pengurus dapat semakin kompak, bersatu padu, kerjasama yang semakin baik karena dimanapun kita berada, disitu langit dijunjung, kebersamaan akan selalu ada karena Kastor adalah bagian dari masyarakat Kota Kendari yang selalu hadir untuk mendukun pembangunan dan kebijakan pemerintah Kota Kendari “ujar Anton Timbang.

Baca Juga:  Camat Kendari Himbau RT RW Kel, Kandai Pro Aktif dan Giat Bersih-Bersih Lingkungan. Kandai,Lumbung Suara Indonesia.com

Perayaan Kastor tahun ini cukup meriah, sekitar 1500 orang yang hadir memeriahkan acara Kastor, ditandai dengan lomba solo, lomba pidato, lomba domino, lomba baca sura madatu, parade budaya Toraja dan ibadah syukur.

Hadir pada acara tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dah HAM Sulawesi Tenggara, Silvester Sili Laba, Ketua Kastor Sulawesi Tenggara, Ketua Umum (Ketum) Kastor Kota Kendari Niko Samara, S.E., M.E, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara Yudhi Mahardika SH, para sesepuh keluarga besar suku Toraja Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: 

Editor : @rifin.

. . . . . ' . . . . . . . . . . . . . . . .

Komentar