Akbar Polo Sah Pimpin DPD Persatuan Jurnalis Indonesia Sulsel Periode 2024 – 2028

News296 views

Sulsel,lumbungsuaraindonesia.com
Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Jurnalis Indonesia Sulawesi Selatan (DPD PJI Sulsel) Periode 2024-2028 berlangsung di Hotel Ramayana, jalan Gunung Bawakaraeng, Kota Makassar, Sulsel, Kamis 27 Juni 2024.

Pelantikan Pengurus DPD PJI Sulsel diawali dengan pembukaan panitia di lanjutkan dengan pembacaan Doa oleh Ustadz Muhtar Dg Lau, kemudian dilanjutkan dengan penampilan Tarian Paduppa Makassar, lagu Indonesia Raya, laporan Ketua panitia, dan sambutan dari Ketua DPP PJI, Hartanto Boechori.

Baca Juga:  Pj. Gubernur : Lestarikan Dan Promosikan Kuliner Khas Sultra Sehingga Jadi Kekuatan Ekonomi.

Turut hadir perwakilan Pj. Gubernur Sulsel, Walikota Makassar, utusan Pejabat lingkup Polda Sulsel sebagai Perwakilan Kapolda Sulsel, Pangdam Hasanuddin Makassar, Kapoltabes Makassar yang diwakili, Kabid Humas Polsek Makassar, dan para tamu undangan dari berbagai Organisasi Jurnalis serta instansi pemerintah.

Ketua DPP PJI Hartanto Boechori dalam sambutannya mengatakan, bahwa pada era tahun 1998 PJI yang berpusat di kota Surabaya ini mulai mendapat penghargaan dari Dewan Pers.

Baca Juga:  Gelar Premier Film Canvas Comins 2024 dengan Sukses, Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP UHO Kendari di Apresiasi Oleh berbagai Dosen.

Kami dari PJI sudah mendapatkan pengakuan dari Dewan Pers, dan sudah melakukan delapan kali kegiatan Uji Kompetensi Wartawan, dan sebentar lagi yang ke Sembilan kalinya, papar Hartanto Boechori.

Olehnya itu, dengan dilantiknya Pengurus DPD PJI Sulawesi Selatan ini DPP PJI berharap dapat bersinergi dengan semua lembaga baik kepada Pemda Prov. Sulsel, Forkopimda, pihak Swasta, lembaga-lembaga Pers lain serta pada semua kalangan tanpa terkecuali sesuai Kode Etik Jurnalis, harapnya.

Baca Juga:  Analisa Pengamat : Yudhianto Mahardika Anton Timbang  SH - Hj. Nirna Berpeluang Menangkan Pilwali

Semoga Pengurus DPD PJI Sulsel yang dilantik hari ini dapat menjalankan roda Organisasi dengan baik yang tentu kerjasama yang baik antara anggota dan Ketua sehingga organisasi PJI di Sulsel ini dapat tumbuh dan berkembang dengan baik sesuai dengan harapan kita semua, harap Hartato Buchori diakhir kata sambutannya.

**LM@**

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Komentar