Liga Media Cup Hut Bhayangkara 78 Polda Sultra, PJI FC Hajar Diunarius FC tanpa Ampun

News354 views

Kendari,lumbungsuaraibdonesia.com Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 78 yang dimeriahkan oleh Liga Media CUP 1 mulai berlangsung pada Jum,at 21 Juni 2024 hingga enam hari kedepan bertempat di lapangan sepak bola Polda Sultra.

Pertandingan hari kedua Sabtu 22 Juni diisi oleh Starter PJI FC melawan Diunarius FC, kekuatan sengit yang di persembahkan oleh Diunarius FC namun belum berhasil melunakkan pemain dari Starter PJI FC yang dipimpin langsung oleh Ketua Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Agussalim Patunru.

Baca Juga:  Rapat Persiapan Peringatan Hari Kenaikan Yesus Kristus Bagi Ummat Kristiani

Pertandingan hari kedua pada Sabtu, 22 Juni 2024, berakhir dengan kemenangan Starter PJI FC 4 -0 dari Diunarius FC.

Rekapitulasi Hasil Pertandingan Sabtu Pagi
Starter PJI 4 – 0 Diurnarius FC
PWI B 1 – 3 TVRI Sultra
Liga Media Cup 1 semakin panas dengan hasil-hasil yang mengejutkan. Tim-tim lain kini harus waspada dan meningkatkan performa mereka.

Baca Juga:  Melalui Prosesi Adat Kalosara, Kapolsek Lasolo, Pemerintah Kecamatan dan Tokoh Adat Mediasi Pasca Kejadian di Desa Toreo

Turnamen LIGA Media CUP 1 pada hari ke III akan diisi oleh Starter PJI FC melawan Teramesa FC, PWI A FC melawan TVRI Sultra FC, MOI FC melawan Pers Konut FC, ABR FC melawan TURGO FC, Selaras FC melawan Pers Konawe FC.

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Komentar