Rayakan Hari Bhayangkara ke – 78 Kapolres Konawe Utara Gelar Kejuaraan Badminton.

News464 views

Konut,lumbungsuaraindonesia.com

Untuk memeriahkan semarak hari  jadi Bhayangkara Ke–78 tahun  2024, Kepolisian Resort Konawe Utara Sulawesi Tenggara menyelenggarakan perlombaan berbagai macam cabang olahraga.

Juni tahun 2024 ini Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, SH.,S.I.K membuka kejuaraan salahsatu cabang Olahraga yakni Badminton yang bertempat di Gedung Olahraga Wanggudu, tepatnya Kamis,  6 Mei 2024.

Kejuaraan  tersebut penyelenggaraannya dilaksanakan selama 2 hari, dari  tanggal 6 sampai 7 Juni 2024 dengan sistem pertandingn pada kelas ganda perorangan, dan di buka dua kelas yakni, kelas internal jajaran Polres Konut dan umum untuk masyarakat Konut.

Baca Juga:  Manton Minta KPK RI Menindaklanjuti Laporan DPD GSPI Sultra Perihal Gedung Asrama Haji dan Jalan Lingkar Kota Kendari

Sebanyak 100 pasang peserta berkompetisi pada kejuaraan tahunan tersebut memperebutkan piala Kapolres Konut.

Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo mengharapkan agar para peserta dalam pertandingan selalu mengedepankan kebersamaan dan sportifitas. Serta mengikuti aturan yang telah ditetapkan panitia.

“Inti dari ivent ini adalah mempererat silaturahmi kita. Khusus yang anggota Polri, agar dalam bertugas terus terjalin kelompokan dan sinergitas dalam melindungi daerah dan masyarakat. Serta bekerjasama dengan baik kepada masyarakat,” ujarnya dalam acara tersebut.

Baca Juga:  Tiga Pimpinan Struktural Kanwil Kemenkumham Sultra Berganti.

Menurut Mantan Personil Jatanras Polda Jatim ini menyampaikan, ivent yang digelar juga merupakan sarana untuk menyehatkan badan, terkhusus kepada para anggota Polri yang bekerja full time di lapangan.

“Olah raga merupakan agenda rutin kita dalam mengisi waktu di sela-sela kita bertugas, supaya kita bisa selalu sehat, fresh dalam beraktivitas selalu vit tidak sakit-sakitan,”ujarnya.

Baca Juga:  Pj. Gubernur Sultra Peroleh Gelar Adat "Kolakino Liwu Pancana" atas Keadilan Restoratif di Buton Tengah

Mantan Kasubdit Tipiter Polda Sultra ini menambahkan, melalui olahraga merupakan salah satu kegiatan untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat.

Olehnya, diharapkan dalam bertanding mengutamakan kebersamaan dan rasa persaudaraan serta sportifitas.

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Komentar