Tokoh dan Kelompok Paguyuban Kepulauan Muna Raya dukung Penuh Taano Karno sebagai Cawagub Sultra November Mendatang.

News97 views

Kendari,lumbungsuaraindonesia.com
Perhelatan dalam pencalonan pemilihan serentak gubernur dan wakil gubernur Sultra priode 2024-2029 semakin dekat sala satunya calon wakil gubernur muncul Figur yang baru nama Taano Karno,S.H asal dari putra kepulauan Kabupaten Muna raya.

Taano Karno, di kenal sosok pengusaha muda yang sudah mensesolisasikan diri sejak dua bulan berjalan.

Namanya Taano Karno S.H muncul di beberapa media lokal yang ada di wilayah Sulawesi tenggara kini semakin daun dan mendapat respon dukungan aspresiasi yang terus menerus mengalir dari berbagai elemen dan tokoh masyarakat di Kepulauwsn Muna raya.

Simpatisan Taano Karno bukan hanya di daratan kota Kendari saja, bahkan berdatangan dari kepulauan yang tak henti – hentinya siang maupun malam datang menemui Taano Karno SH di Kendari, ungkap Dr H. Sabarudin Labamba yang mendampingi Taano Karno.

Baca Juga:  Klarifikasi Isu Miring, Kadis Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Provinsi Sultra Gelar Konferensi Pers

Kelompok masyarakat yang datang di Kendari menemui langsung pak Taano dari kepulauan Muna raya yang sangat berharap agar Taano Karno bisa mendapatkan pasangan calon untuk kosong satu sebagai calon gubernur Sultra yang akan datang.

Sala satu tokoh yang mewakili masyarakat kepulauan Muna Raya bertekad untuk memenangkan dikepulaan khususnya di kabupaten Muna Raya, kiranya Taano Karno, S.H akan menjadi Wakil Gubernur Sultra 2024 seperti apa yang di sampaikan bpk. Awaluddin dan Naptahu tokoh masyarakat kepulauan Muna mantan anggota DPRD, bahwa Taano Karno secara elektoral sangat besar pengaruhnya untuk menjadi penentu kemenangan dalam pemilihan Gubernur 2024 di Sulawesi Tenggara.

Selain mantan anggota DPRD Muna, juga ditegaskan dari bapak Farlin tokoh masyarakat Muna pada pemilihan Gubernur 2024 hampir diapastikan tidak akan ada figur dari Muna yang akan mencalonkan sebagai Calon wakil gubernur, karena itu masyarakat Muna sangat berharap jika yang menjadi calon Gubernur dari daratan maka wakil Gubernurnya harus dari Muna yaitu Taano Karno,S.H, ini harapan kami Tokoh masyarakat Muna raya, ungkap Farlin.

Baca Juga:  Wahai Masyarakat Sultra, Sampai Maret 2024 Jembatan Teluk Kendari Akan di Tutup Sebahagian.

Nama Taano Karno S.H salah satunya figur kader muda dari generasi milenial yang tahun ini baru beranjak usia 37 tahun, tambah Farlin.

Sala satu milenial muda yang berprofesi sebagai pengusaha tergolong sudah sukses dan memiliki kemandirian dan tidak diragukan lagi untuk menjadi calon Wakil Gubernur jika ada 01 yang akan melamarnya nanti, sebut Dr H. Sabarudin Labamba.

Hal ini muncul dari aspirasi semuah kelompok masyarakat dari Kepulauan Muna Raya yang datang bertemu langsung dengan calon Wagub dengan harapan agar Taano Karno S.H akan berpasangan dengan ibu Tina Nur Alam.

Baca Juga:  Masih Sesama Keluarga , Warga di Sambuli Bersengketa Soal Tanah Yang Sarat Dengan Kejanggalan dan di luar Fakta.

Jika pasangan muda ini dapat bergandengan tangan untuk Sultra kedepannya masyarakat Muna raya merasa bangga dan senang dengan kemunculan Taano Karno sebagai figur Cawagub yang usianya relatif muda dan punya Perawakan menarik serta berwibawa, sangat serasi apabila berpasangan dengan ibu Tina Nur Alam mantan Ibu Gubernur Sultra Nur Alam dan juga anggota DPR RI saat ini.

Hal ini di ungkapkan oleh ibu-ibu kurang lebih 20 orang asal dari kepulauan Muna raya saat menemui pak Taano Karno di Kendari, semoga Taano Karno akan berpasangan dengan ibu Tina Nur Alam di pemilihan serentak Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2024-2029, Sabtu 10 Mei 2024.

. . . . . ' . . . . . . . . . . . . . . . .

Komentar