Serunya Nobar Piala AFC U23 Semalam, GEMOY NYA KENDARI Dapat Simpatik dan Apresiasi Warga Kota Kendari.

News378 views

Kendari,lumbungSuaraIndonesia.com
Pelaksanaan Nobar GEMOY NYA KENDARI yang dilaksanakan pada senin, 29 April 2024 bertempat di pelataran MTQ depan Kantor Wali Kota Kendari.

Acara tersebut sungguh meriah karena pihak Panitia memanjakan peserta Nobar dengan menyungguhkan kopi, teh, dan gorengan secara gratis dan DOORPRIZE 2 Unit Sepeda listrik, Dispenser, Kipas angin, Setrika, Ricekucker dan masih banyak hadiah lainnya untuk menghibur masyarakat Kota Kendari.

“Ini merupakan event Nobar GEMOY NYA KENDARI yang kedua, kemarin event Nobar pertama kita laksanakan di Warkop 46.3 sampai penonton membludak memenuhi Warkop. Melihat antusias penonton kemarin maka kembali kita laksanakan event Nobar semi final yang lebih besar, meriah dan bertabur hadiah yang dilaksankan 29 April 2024 malam bertempat di Pelataran MTQ depan Kantor Wali Kota”. Ucap Elia Gading penanggung jawab Nobar.

Baca Juga:  Rapat Kerja Daerah ( Rakerda ) PDIP di Hadiri Pengurus se-Sulawesi Tenggara untuk Konsolidasi Pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Pilpres 2024

Piala AFC U23 telah memasuki babak semifinal yang mempertemukan Indonesia U23 VS Uzbekistan U23 dan setelah kami menghubungi via Whatshapp pemilik tagline GEMOY NYA KENDARI bapak Yudhianto Mahardika membenarkan adanya kegiatan Nobar tersebut.

“yah harapan kita semua indonesia memenangkan pertandingan tersebut semoga dengan acara Nobar ini dapat sama sama kita doakan dan memberikan dukungan secara moril kepada timnas, sejarah bagi timnas Indonesia jika bisa masuk sampai ke final”. Ucap Yudhianto Mahardika

Baca Juga:  Kerajaan Bharata Kulisusu Menobatkan Ruksamin Sebagai Kerabat Keluarga.

Seperti diketahui Pamflet Nonton Bareng GEMOY NYA KENDARI telah beredar diseluruh sudut Kota Kendari dan pelaksanaannya terbuka untuk umum dan gratis.
Acara pertandingan Semifinal tersebut tepat pada pukul 21.00 WITA (open gate) masyarakat dapat menikmati fasilitas Nobar sebelum kick off babak pertama dimulai. Ucap elia gading perwakilan pelaksana Nobar.

Dan pihak Panitia merasa puas karena Warga Kota Kendari begitu banyak yang datang untuk mengitu Nobar tersebut, sekalipun Timnas Indonesia mengalami kekalahan, tapi tetap kita harus apresiasi perjuangan Timnas kota untuk mengharumkan bangsa dan Negara, semoga pertandingan Timnas U23 berikutnya untuk perebutan juara 3 terbaik Timnas bisa menang agar bisa lolos Piala Dunia di Prancis mendatang, tutupnya.

Baca Juga:  Komite MTsN 02 Kota Kendari Gelar Rapat Internal Dalam Upaya Implementasi Program Kerja T.A 2023 - 2024.

*LM@*

. . . . . ' . . . . . . . . . . . . . . . .

Komentar