H. Ishak Ismail, SH Hadiri Konsolidasi Relawannya yang Berada di Kelurahan Kandai.

News431 views

Kendari,lumbungsuaraindonesia.com
Jelang Pemilu legislatif Pilpres yang semakin dekat pada 14 Februari 2024 mendatang, tim Pemenangan dan Relawan Kelurahan Kandai untuk dukungan kepada Caleg DPRD Prov.Sultra Hj.Nirna Lachmuddin,S.Pd dan Caleg DPRD Kota Kendari H.Ishak Ismail,SH melaksanakan Pertemuan, Selasa 23/1/2024 disalah satu rumah Kediaman Kordinator tim. Pertemuan ini dalam rangka Konsolidasi sesama tim relawan guna evaluasi atas kinerja tim di wilayah dan lingkungan masing-masing selama ini.
Pertemuan ini sangat penting dilaksanakan agar bisa mengukur dan mengetahui kekuatan dan solidnya tim relawan menghadapi Kontestasi politik pemilihan caleg yang lumayan ketat, serta untuk mendengarkan secara langsung tentang kondisi dilapangan baik dari segi hambatan dalam mensosialisasikan Caleg maupun gesekan dan godaan dari tim luar.

Baca Juga:  *Kapolri, Usut Dugaan Illegal Logging PT CSS Kalteng*

Salah satu tim Relawan mengungkapkan bahwa kendala dilapangan sebenarnya tidak kendala dengan Caleg ( H.Ishak Ismail,SH) karna hampir semua yang ditemui mengatakan bahwa beliau sangat top dan akan kami dukung, ujarnya.

Ditempat yang sama, semua Koordinator tetap bersepakat dan kukuh serta berkomitmen bekerja semaksimal mungkin untuk mendukung Hj.Nirna Lachmuddin, S.Pd dan H. Ishak Ismail, SH, meraih Kursi legislaif pada tanggal 14 Februari mendatang.

Sementara itu H.Ishak Ismail dihadapan para Relawannya mengucapkan rasa Syukur dan terimakasih kepada tim dan relawan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir pada pertemuan atau rapat Konsolidasi ini.
Bahwa yang namanya kerja-kerja politik itu sudah seperti itu adanya yang terjadi dilapangan, penuh dengan euoforianya.
Saya hanya butuh Kwalitas dan Kwantitas tentang data calon pemilih saya sebagaimana bapak dan ibu sodorkan kepada saya, jelas H.Ishak Ismail.
Masih lanjut beliau, dengan kecanggihan Digital saat ini masyarakat terkadang gampang termakan Hoaks atas Partai kami padahal partai kami tidak ada masalah dengan kepercayaan dan agama manapun, kami sangat harmonis, ini bisa dilihat dari Ketua DPD PDIP Sulawesi Tenggara Pa Lukman Abunawas adalah Ketua Dewan Masjid Sulawesi Tenggara dan saya sendiri sebagai Ketua DPC PDIP Kota Kendari sudah melayani kebutuhan Masyarakat untuk beribadah ( Masjid ) dengan nyaman, yakni di Kota Kendari 2 buah dan 1 buah dekat perbatasan Kota Kendari dan Konawe, paparnya.
Jadi kepada bapak dan ibu sampaikan saja kepada masyarakat bahw semuanya adalah hoaks, diakhir sambutannya dihadapan tim relawannya.

Baca Juga:  Musyawarah Pimpinan Wilayah (Musypimwil) Muhammadiyah Sulawesi Tenggara (Sultra) Tetapkan 39 Calon.

Untuk diketahui bahwa Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kendari H. Ishak Ismail,SH maju sebagai Caleg DPRD Kota Kendari periode 2024-2029 dapil Kec. Kendari dan Kendari Barat.

**LMA**@

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Komentar