Jelang Hut Polres Konawe Utara ke 4, Kapolres Selenggarakan Lomba Menembak.

News332 views

Konutara,lumbungsuaraindonesia.com Dalam rangka menyambut hari Ulang tahun ke-4 Polres Konawe Utara, Kapolres AKBP Priyo Utomo membuka Lomba Kejuaraan Menembak bagi anggota Polres dan Polsek. Acara ini dilangsungkan pada Selasa, 12/12/ 2023.

Kapolres Priyo Utomo berpendapat bahwa, di satu sisi kegiatan ini bertujuan untuk merayakan Ulang tahun Polres Konawe Utara serta melatih keterampilan menembak dan mengevaluasi kemampuan anggota Polres Konawe Utara. Lomba tersebut diselenggarakan di Lapangan Tembak Sudhirajati Polres Konawe Utara, Wanggudu, Kabupaten Konawe Utara.

Baca Juga:  Ketua DPRD Prov. Sultra Abdurahman Saleh Terima Kunjungan Ketua DPP LAT Sultra di Ruang Kerjanya.

Disisi lain, kegiatan ini sebagai ajang untuk meraih prestasi, Kapolres juga menekankan pentingnya penggunaan senjata api secara aman. Memang benar kita dilengkapi dengan senjata api dalam tugas, namun perlu untuk selalu memperhatikan tata cara penggunaannya dengan baik dan benar, tuturnya.

Kapolres Priyo Utomo mengingatkan tentang pentingnya keselamatan dan selalu memperhatikan standar SOP dan aturan selama kegiatan tersebut berlangsung. Kapolres juga mengungkapkan rasa syukur atas Perayaan HUT ke-4 Polres Konawe Utara melalui kegiatan lomba Menembak yang berlangsung selama satu hari.

Baca Juga:  Sudirman, SE Siap Eksekusi Keluhan Warga Kelurahan Kandai.

Pemenang Kejuaraan Menembak adalah : Juara 1: Ipda Wayan Suparta. Juara 2: AKP Bhekti Indra Kurniawan. Juara 3: Aiptu Musmulyadi. Juara 4: Ipda Enos Kadang, Kapolsek
Wiwirano.

Kapolres Priyo Utomo memberikan apresiasi kepada para pemenang dan mengucapkan selamat atas partisipasi semua Personel yang mengikuti lomba tersebut. Turut hadir dalam acara ini Wakapolres Kompol Urva Lomansyah, Pejabat Utama Polres, para Kapolsek, dan anggota Polres Konawe Utara.

Baca Juga:  Sembilan Pimpinan Daerah Pemuda Muhamadyah Se-Sultra Tolak hasil Muswil ke - IX

Editor : @R

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Komentar