Calon Presiden Ganjar Pranowo tiba di Kendari disambut Penuh Haru Oleh Ribuan Relawan.

News100 views

Kendari, lumbungsuaraindonesia.com Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo disambut antusias saat tiba di Bandara Haluoleo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Minggu 3 Desember 2023.

Dari pantauan media ini Kedatangan Capres Partai PDIP itu disambut antusiasme ratusan masyarakat, relawan, dan kader partai yang sudah sejak awal menunggu di bandara.

Baca Juga:  Pj.Gubernur Sultra Paparkan Strategi Pengelolaan Lingkungan Hidup Sultra Dalam Penilaian Nirwasita Tantra 2023

Baca Juga:  Empat Pilar Etnis Sultra akan selenggarakan Seminar ” Sultra Satu dan satu untuk Sultra” Dihadirkan Rocky Gerung

Bahkan teriakan “Ganjar Presiden” pun menggema menyambut kedatangan Ganjar. Warga yang telah melihat sosok Ganjar langsung saling sahut menyahut meneriaki presiden.

“Bapak Ganjar Presiden Indonesia,” teriak salah satu warga.

Selain itu, terlihat saat turun dari pesawat Ganjar disambut dengan tarian-tarian adat tolaki mondotambe dan pengalugan bunga.

Baca Juga:  ASR Serahkan 22 Unit Ambulance ke 17 Kabupaten Kota Se Sultra

Jadwal kampanye kali ini, Ganjar akan bertolak ke kantor TPD Sultra menghadiri temu presiden Ganjar Pranowo bersama Sekawan Pospera.

Setelah itu akan menemui ratusan masyarakat pendukung ganjar di salah satu hotel di Kendari.*@*

Komentar