Camat Kendari Himbau RT RW Kel, Kandai Pro Aktif dan Giat Bersih-Bersih Lingkungan. Kandai,Lumbung Suara Indonesia.com

News214 views

Kandai,Lumbung Suara Indonesia.com
Jelang lomba Kebersihan tingkat Kota Kendari yang akan datang Camat Kendari LM. Maluadi Poto, SH meminta dan mengharapkan kepada seluruh RT dan RW serta perangkat organisasi se-Kelurahan Kandai agar partisipasinya dalam pembenahan, penataan dan Kebersihan Lingkungannya masing-masing lebih ditingkatkan agar supaya Kelurahan Kandai terlihat indah dan asri.

Baca Juga:  *Lakukan Kunjungan di Kapuas Hulu, Ini Kegiatan Yang Dihadiri Kapolda Kalbar*

Hal tersebut disampaikan oleh Camat Kendari saat rapat dengan Lurah, bersama RT RW dan LPM di Aula Kelurahan Kandai selasa, 14/11/2023, dalam rangka persiapan dan menyambut lomba Kebersihan serta upaya memulihkan predikat Kelurahan yang lebih baik.

Kelurahan Kandai ini merupakan ibu kota Kecamatan Kendari, tempat transit dan persinggahan oleh warga dari luar maka dari itu wilayah Kelurahan Kandai harus bersih dan rapi, hal ini bisa dicapai jika para RT dan RW bersatu padu bersama Warganya secara berkala melakukan aksi bersih-bersih di wilayahnya masing – masing, tegasnya.

Baca Juga:  Sasar Pemilih Milenial, Sultra Jaya Optimis Raih Kursi Pada Pilcaleg 2024 - 2029.

Sementara itu Ketua LPM Kel. Kandai Drs Yudha M menyarankan dan meminta kepada seluruh Warga Kel. Kandai penerima PKH agar selalu aktif dan turut serta disetiap ada Kerja Bakti, hal ini tidak terlepas dari Peran Puskesos untuk menggerakan mereka, jelas Pa Yudha.
Penulis : **@R**

. . . . . ' . . . . . . . . . . . . . . . .

Komentar