Penonton Membludak, H.Ishak Ismail,SH Ketua DPC PDIP Kota Kendari Secara Resmi Menutup Kejuaraan Futsal Banteng Cup 1,

News150 views

Kendari,lumbungsuaraindonesia.com
Kejuaraan Futsal Banteng Cup 1 yang dihelat tanggal 26 September 2023 yang lalu, hari ini tanggal 29 Oktober 2023 bertempat dilapangan Mini Cholo Squat kejuaraan tersebut secara resmi ditutup oleh H.Ishak Ismail selaku Spnsorship turnamen .

Dalam kata sambutannya H.Ishak Ismail menyampaikan bahwa atas nama Keluarga Besar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) Kota Kendari beserta Istri Hj.Nirna Lachmuddin,S.Pd mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada kita semua, baik Peserta,Oficial,Wasit dan Panitia serta yang lebih khusus Masyarakat Kandai, Kecamatan Kendari.
Sebelum Kegiatan ini saya tutup, atas nama Pribadi H.Ishak Ismail,SH dan Istri Hj. Nirna Lachmuddin,S.Pd sebagai Sponsor turnamen ini menyampaikan permohonan maaf apabila dalam penyelenggaraannya terdapat Kekurangn, semua itu karena kodrat kita sebagai manusia biasa yang tak luput dari Kekurangan.

Baca Juga:  Bukti Keseriusan Tarung Pilwali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika kembalikan Berkas Pendaftaran di 3 Parpol.

Melalui kegiatan olahraga ini, saya tidak henti-hentinya mengajak kepada kita semua untuk selalu menjaga Kesehatan dan Kebugaran fisik karena pola hidup yang teratur, menjaga keseimbangan fisik dan pikiran Insha Allah tubuh kita akan jauh dari Penyakit.

Sebagai Pesan penutup, kita mulai dari tempat ini mari kita ber Satu bergandeng tangan dan terus berjuang mewujudkan mimpi besar kita pada Pemilu 2024 nanti.

Baca Juga:  Polri Menyusupkan Intelnya Kedalam Pers* Ketua Umum PJI "" Polri Sudah Tak Punya Etika Lagi.**

Sebagaimana yang sering saya sampaikan bahwa ini bukan Kampanye tapi hanya sekedar memantapkan keyakinan kita semua , Jangan mi belok kiri apalagi mau belok kanan karena nanti masuk Got/(candaan sambutan), sebaiknya Kita Lurus saja Tancap Gass,,,bersama H.Ishak Ismail,SH Calon Anggota DPRD Kota Kendari dari Partai PDI Perjuangan Nomor Urut 1 daerah pemilihn Kec. Kendari dan Kec. Kendari Barat.
Kemudian sering kita dengar orang berkata bahwa Main setengah-setengah biasanya kurang mantap dan oleh karena itu saya dan Ibu Hj. Nirna Lachmuddin,S.Pd Satu Paket di PDI Perjuangan maka kita Gass Satu kali mi nah.
Untuk DPRD Provinsi jangan lupa Ibu Hj. Nirna Lachmuddin, S.Pd nomor urut 1 Dapilnya Se-Kota Kendari.

Baca Juga:  PT. KS dan PT. ITM di Duga masih Lakukan Aktifitas Penambangan Ilegal di Block Marombo.

Diakhir kata sambutannya beliau berharap semoga Tournament ini bisa menjadi Kalender rutin Pengembangan Olahraga Futsal Kota Kendari dan semoga Allah meridhoi saya bersama Ibu melenggang dengan mulus ke Legislatif maka Kegiatan ini Levelnya kita naikkan dan Hadiahnya pun kita kasih besar, yang disambut gemuruh dan gembira oleh penonton yang mendekati ribuan jumlahnya.

Turut hadir penutupan kejuaraan Futsal ini Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Kecamatan Kendari, Hermanto Fara, S.Pd.
**@R**

. . . . . ' . . . . . . . . . . . . . . . .

Komentar