Rapat Konsolidasi Relawan Ganjar Mahfud, H. Anton, SH, Himbau Relawan Se Sultra Tetap Solid Menuju Kemenangan.

News317 views

Kendari,lumbungsuaraindonesia.com
Ketua Relawan Ganjar Pranowo Mahfud Presiden 2024 Provinsi Sulawesi Tenggara, H. Anton, SH mengajak dan menghimbau kepada seluruh Relawan yang tersebar di 17 Kabupaten Kota agar senantiasa bekerja lebih giat lagi turun kemasyarakat memperkenalkan Ganjar Pranowo dan Mahfud, MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 dalam rangka untuk memenangkan Pemilihan Presiden pada bulan Februari mendatang, Rabu,26 Oktober 2023 di Aula Kantor DPD PDIP Sulawesi Tenggara.

Di hadapan para relawan, H. Anton memaparkan tentang Profile ke dua sosok ini yakni Capres dan Cawapres yang dianggap paling komplit dan ideal untuk mengurus dan menata bangsa yang begitu besar ini dari Sabang sampai Merauke untuk lebih baik lagi terutama dari segi penegakkan hukumnya, seperti kita bahwa saat ini lembaga hukum.tengah menjadi sorotan tajam oleh semua elemen masyarakat kita, papar pa Haji Anton.
Maka dari itu, Ibu Megawati sebagai Ketua Umum PDIP sangat hati-hati, teliti dan jeli untuk memilih calon wakil Presiden , maka dipilihlah pa Mahfud MD mendampingi Pa Ganjar pada Pilpres 2024 nanti, hal ini dilatar belakangi karena model dan fenomena penegakkan hukum yang sedang tidak baik baik saja, olehnya itu hanya Pa Mahfud yang bisa dan berani bersuara bahwa Hukum itu harus di tegakkan.
Kedua pasangan ini akan saling membagi tugas, Pa Ganjar akan mengurus Pemerintahan dan Investasi sedangkan pa Mahfud akan mengurus masalah hukum dari atas sampai bawah dan seterusnya, tambahnya.

Baca Juga:  Ketua Umum PJI *Hartanto Boechori * Beri Presiden Kewenangan Menganulir Putusan Hakim.

Olehnya itu saya meminta kepada saudaraku para relawan agar memahami dan menguasai sosok dan profile kedua Calon kita ini sebagai pegangan dan bekal untuk turun kemasyarakat sampai pada akar rumput untuk mempromosikan Ganjar Mahfud agar mereka memilih pa Ganjar dan pa Mahfud pada Pilpres mendatang, karena jangan sampai mereka/masyarakat bertanya tentang sepak terjang Calon kita ini kalian tidak bisa menjelaskan, canda H. Anton.

Baca Juga:  Daftarkan Calegnya Ke KPU Kota Kendari Hari Ini, Ketua DPC PDIP Optimistis Raih Satu Pintu Calon Walikota

Masih lanjut beliau, bahwa Relawan Ganjar Presiden terbentuk pada bulan Juli dan Deklarasi nya pada Agustus 2023 yang berjumlah 36 Koordinator,untuk sementara.

Dan ketika ditanya oleh wartawan tentang ada kader PDIP yang menjadi Wakil Capres lain, Ia mengatakan bahwa hal tersebut merupakan suatu kebanggaan dan keberhasilan dalam mengkader anggotanya karena ternyata kader PDIP diminati oleh Capres lain.

Baca Juga:  Kementerian Sosial Harus Koordinasi dengan Kementerian Kehutanan Bantu Warga Waturambaha Untuk Turunkan Status Hutan.

Masih lanjut H. Anton, meminta kepada semua tim relawan Ganjar Mahfud Presiden untuk berkampanye dengan baik, tanpa menjelek-jelekkan tim dan Capres lain dan begitu juga sebaliknya agar dalam pemilihan nanti berjalan dengan baik, aman dan tentram, tutupnya.
***@R***

. . . . . ' . . . . . . . . . . . . . . . .

Komentar