H.Ishak Ismail/ Anak Lorong Resmi Buka Kejuaraan Sepak Bola Mini ( Futsal ) Banteng Cup I di Lapangan Cholo Squat.

News547 views

Kota Kendari, lumbungsuaraindonesia.com
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kendari H.Ishak Ismail, SH secara resmi membuka Kejuaran Sepak bola Mini ( mini soccer ) atau yang lebih populer di masyarakat dengan nama bola Futsal bertempat di lapangan Mini Cholo Squat Kelurahan Kandai, Kecamatan Kendari, 26/9/2023.
Kegiatan ini walaupun kesan sederhana namun tampilannya seperti Kejuaraan-kejuaraan resmi pada umumnya yang diawali dengan upacara.

Kegiatan ini terlaksana berkat atas inisiasi dan kerja keras dari Agus Melo yang secara langsung melibatkan para pemuda dan pemudi Kelurahan Kandai demi terselenggarana Kejuaraaan Futsal tersebut.

Sementara itu H. Ishak Ismail, SH dalam kata sambutannya di hadapan para undangan dan Warga Kelurahan Kandai menyampaikan bahwa Kegiatan Kejuaraan Futsal ini adalah hanya semata untuk menjalin talisilaturrahim sesama warga Kota Kendari secara umum dan lebih khusus kepada warga Kelurahan Kandai.
Kegiatan ini terselenggara dalam rangka masih memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke – 78 serta peringatan Hari Olah raga Nasional pada setiap tanggal 9 September, pada prinsipnya kita harus selalu membiasakan hidup sehat dengan cara berolahraga sebagaimana istilah Latin yang populer yakni Mens Sana in Corpore Sano yang artinya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat dan di dalam jiwa-jiwa yang kuat senantiasa memiliki pikiran yang positif, paparnya.

Baca Juga:  Kapolres Konut bersama Ketua Bhayangkari Serahkan Bansos Pada Warga Korban Banjir

Saya sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kendari dan sebagai Calon Legislatif DPRD Kota Kendari dapil Kecamatan Kendari dan Kendari Barat nomor Urut Satu tidak sedang melakukan Kampanye di hadapan saudara-saudaraku karena belum waktunya masuk tahapan kampanye, jelasnya. Namun sebagai isyarat saja bahwa bila kita sudah saling mengenal, sudah terjalin silaturrahim yang kuat jangan mi kemana-mana lagi kita disinimi saja bersama-sama menyongsong 2024, candanya.

Baca Juga:  Sasar Pemilih Milenial, Sultra Jaya Optimis Raih Kursi Pada Pilcaleg 2024 - 2029.

Masih H.Ishak Ismail, saya datang membuka Kejuaraan ini tidak datang sendiri akan tetapi saya di temani oleh Istri saya yakni Hj. Nirna Lachmuddin, S.Pd dan beliau juga Calon Legislatif DPRD Provinsi Sultra Nomor Urut 1 Dapil Kota Kendari dengan Partai yang sama PDI Perjuangan, beliau sudah berpengalaman di legidlatif karena sudah pernah dua periode di legislatif dan Inshaa Allah amanah, tutup H. Ishak Ismail atau dengan nama Populernya Anak Lorong di akhir kata sambutannya.

Baca Juga:  Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang Dukung FKLPID Kerjasama dengan Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Kendari.

Untuk ketahui bahwa Pembukaan Kejuaraan Futsal Banteng Cup I ini di hadiri oleh Tokoh Pemuda Kelurahan Kandai, Tokoh Agama, Ketua Karang Taruna, Ketua RW dan RT se – Kelurahan Kandai dan segenap Perangkat Kelurahan.

Penulis : **@R**

. . . . . ' . . . . . . . . . . . . . . . .

Komentar