Kadin Sultra Berbagi Kurban Kepada Warga Kota Kendari, 200 Kupon Kurban.

News299 views

Kendari, Lumbung Suara Indonesia.com
Momentum hari raya Idul Adha Kadin Sulawesi Tenggara Kembali berkurban sapi 3 ekor dan membagikan 200 kupon Kurban kepada masyarakat kota Kendari, Kamis (29/6/2023).

Direktur Eksekutive Kadin Sultra, Budi Amin mengatakan “kegiatan tersebut di laksanakan berdasarkan arahan dan petunjuk Ketua Umum Kadin Sultra bapak Anton Timbang.

“Penerimanya adalah masyarakat yang kurang mampu,” Kata Budi Amin

Baca Juga:  Kadin Sultra Usul Penggunaan Aspal Buton Untuk Skala Nasional, Ketua Bidang Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kadin Indonesia Sangat Mendukung.

Pemotongan hewan kurban tahun ini lebih meningkat dibandingkan tahun lalu, karena melihat antusias warga yang begitu bersemangat menyambut pembagian daging kurbang yang diberikan, dan sangat bersyukur dengan ucapan terimakasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Kadin Sultra dibawah kepemimpinan Anton Timbang “pungkas Budi Amin.

Lebih lanjut, Budi Amin juga menyebutkan bahwa hewan yeng menjadi kurban ini memang telah di siapkan oleh Ketua Umum Kadin Sultra untuk masyarakat yang betul-betul membutuhkan.

Baca Juga:  Tokoh dan Kelompok Paguyuban Kepulauan Muna Raya dukung Penuh Taano Karno sebagai Cawagub Sultra November Mendatang.

“Kisaran penerima daging kurban yang telah kami hitung itu kurang lebih 200 orang, atau 200 kupon,” dan semoga tahun – tahun berikutnya jumlah Kurban akan melebihi jumlah dari yang sekarang sehingga jumlah penerima Kurban akan bertambah pula, tutupnya.
**@R**

. . . . . ' . . . . . . . . . . . . . . . .

Komentar