Daftarkan Calegnya Ke KPU Kota Kendari Hari Ini, Ketua DPC PDIP Optimistis Raih Satu Pintu Calon Walikota.             

News204 views

Kota Kdi, Lumbung Suara Indonesia.com – Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDIP ( PDI P ) Kota Kendari didampingi Sekretaris dan seluruh Pengurus Jajaran level Kecamatan mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum KPU Kota Kendari untuk mendaftarkan Kader terbaiknya sebagai Calon Wakil Rakyat, Periode 2024 – 2029 pada Kamis (11/5/2023).

Kedatangan Pengurus DPC PDI-P Kota Kendari ini disambut langsung oleh Ketua KPU Kota Kendari Jumwal Saleh,SP bersama Komisioner lainnya, untuk menerima penyerahkan berkas para Calon anggota Legislatif sebagai Prasyarat yang diamanatkan oleh Undang-Undang untuk mengikuti kontestasi pemilihan anggota legislatif tahun depan.

Baca Juga:  Dengan Kapasitas Kontraktor Jasa, PT. Asmindo Berdayakan Masayarakat Sekitar Tambang Sebagai Prioritas Utama.

Dan setelah di teliti dan di Verifikasi langsung oleh pihak KPU, pihak KPU menyatakan bahwa semua Kelengkapan berkas dan Dokumem yang diserahkan Pengurus DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( DPC PDI-P) Kota Kendari hari ini dinyatakan lengkap dan jika dikemudian hari ditemukan masih ada kekurangan hal tersebut akan disampaikan langsung oleh pihak KPU kepada pengurus DPC PDIP Kota Kendari.

Setelah penyerahan berkas Ketua DPC PDI-P Kota Kendari, H. Ishak Ismail, SH. yang biasa disapa Anak Lorong yang didampingi oleh Sekretarisnya Anwar Machmud, S. Sos dihadapan Wartawan mengatakan bahwa Syukur Alhamdulillah pada hari ini kami telah menyelesaikan tahapan Pendaftaran ke KPU dan terlebih lagi bahwa semua Dokumen dan berkas yang kami serahkan dinyatakan lengap oleh KPU.
Dan caleg-caleg yang mengisi semua Dapil adalah caleg yang Kompetitor dimana saya juga sebagai Ketua DPC dan Sekretaris saya ikut terjun langsung menjadi Caleg,, saya Dapil Kecamatan Kendari dan Kendari Barat sedangkan Pa Sekretaris dapil Kadia dan Wua-Wua dengan tujuan dan harapan dapat menambah Jumlah Kursi di DPR Kota Kendari dengan Target Satu Pintu melangkah Mulus menuju Calon Walikota Kendari 2024.paparnya, diakhir penuturan beliau.

Baca Juga:  **Untuk Kesekian Kali, ** Anton Timbang, Ketua Kamar Dagang dan Industri Sulawesi Tenggara Gelar Pasar Murah. Kerja Sama Pemda Kolaka Utara.

Sementara itu Ketua PAC PDI-P Kecamatan Kadia Haryadi Prayoga, S, saat dihubungi via aplikasi seluler menyampaikan kepada Wartawan Media ini bahwa Khusus untuk caleg dapil Wua-Wua Kadia saya optimis dengan cara kerja dan kerja..insya Allah 1 kursi..dengan nada optimis pula.

Hal yang sama disampaikan oleh Ketua PAC Kecamatan Kendari Barat, Muh. Chalik, S, bahwa kami akan maksimal bekerja untuk mencapai target yang disampaikan oleh Ketua kami..

Baca Juga:  Demi Pastikan Kelancaran Perayaan Natal dan Baru 2024, Kapolres Konawe Utara Tinjau Langsung seluruh Pospam Nataru.

Redaksi ” : @rifin.

 

 

Komentar