Anton Timbang Bangga Liat Kemajuan Pembangunan Sultra

News, Ragam647 views

Kendari,lumbungsuaraindonesia.com-Sultra yang dulunya daerah masih tergolong tertinggal dari provinsi lain kini sudah menjadi Daerah yang menjadi kebanggan kita bersama yaitu daerah membangun dan itulah harapan kita “ucap Ketua Kadin Sultra Anton Timbang yang juga selaku tokoh masyarakat pada kamis (27/04/2023)

Kita berharap agar pemimpin Sultra kedepannya bisa membawa Sultra yang lebih baik lagi “pungkas Anton Timbang

Baca Juga:  Di Sultra, Se Olah Tak ada Penegak Hukum, Penambang Liar di Kolaka Utara Bak Jamur di Musim Hujan.

Dibawah kendali Gubernur Sultra H. Ali Mazi.SH dan Dr. H. Lukman Abunawas. M. Si Sultra semakin maju dan berkembang baik di segi pembangunan Gedung kantor maupun Infrastruktur Jalan dan pengaspalan, ” Tutur Anton Timbang

Dalam upacara HUT Sultra yang ke 59 Tahun sambutan Gubernur Sultra Ali Mazi SH mengajak para pemangku jabatan dan seluruh masyarakat Sultra pada momentum HUT Sultra ini untuk mengakselerasi pembangunan baik di wilayah daratan maupun kepulauan demi untuk kesejahteraan masyarakat Sultra dan Rakyat Indonesia secara umum, “harapnya.

Baca Juga:  Kadin Sultra Mendukung Investor Asal Cina Untuk  Pembangunan Pabrik Baterei Di Routa Konawe

“Kami yakin usia Provinsi Sulawesi Tenggara ini yang semakin bertambah akan seiring dengan kontribusi kita terhadap pembangunan daerah, kekayaan alam yang kita miliki akan kita manfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat Sultra “pungkas Ali Mazi.

Perayaan HUT Sultra tersebut dihadiri oleh para kepala daerah, Bupati dan Wali Kota dari 17 Kab/Kota, para kepala desa/Lurah, Se Sulawesi Tenggara, para anggota DPR dan tokoh masyarakat.

Baca Juga:  Kapolres Konut Pimpin Sertijab Pejabat Utama Dilanjutkan Acara Kenal Pamit Serta Perayaan Ultah Personel

Sementara dalam momen HUT Sultra kali ini ditandai dengan atraksi 5 penerjun payung dan atraksi pesawat tempur yang melintasi Bumi Anoa.

Laporan: La Ode Arifin

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Komentar