Pasar Baruga Jadi Titik Ke 2 Kegiatan Pasar Murah Atas Kerja Sama Kadin Sultra dan Perumda Kota Kendari.

News415 views

Lumbung Suara Indonesia.com
Sebagai bentuk rasa empati dan Kepedulian sosial yang tinggi terhadap sesama hususnya Masyarakat Kota Kendari yang bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan ini dimana semua harga-haga kebutuhan masyarakat mengalami kenaikan yang sangat Signifikan, tentu hal tersebut sangat dirasa berat bagi sebagian Warga Kota Kendari, maka langkah cepat dan tanggap atas Kondisi yang ada, Kadin Sultra hadir sebagai dewa penyelamat untuk menjawab harga sembako yang melambung tinghi tersebut. Tentu, langkah Strategis yang di cetuskan oleh Ketua Kadin Sultra Bapak Anton Timbang sangat diapresiasi oleh berbagai kalangan dan elemen Masyarakat Sultra selama 2 tahun memimpin Kadin Sultra.

Baca Juga:  Pelajar SMPN 1 Kendari Tampil Memukau Peragakan Tarian Khas Sultra Pada Ivent Lotus Festival di Los Angeles, California, AS

Hal tersebut sebagai cara yang paling efektif untuk Pemulihan ekonomi dan menekan inflasi pasca pandemi covid-19 silam, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sultra laksanakan pasar murah di 4 titik di Kota Kendari, hari ini yang bertempat di pasar baruga dan halaman kantor Camat Baruga Rabu 12 April 2023.

Kegiatan pasar murah dihadiri oleh Ketua Kadin Sultra (Anton Timbang) dan PJ Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu, sebelumnya dijadwalkan bakal dihadiri Kemendagri Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, BA., MA., Ph.D namun karena adanya sesuatu halangan sehingga tidak sempat hadir.

Baca Juga:  Dengan Kapasistas sebagai Wakil Ketua Komisi V DPR-RI, Ridwan Bae Audince dengan Pj. Pj.Gubernur Sultra.

Anton Timbang menyampaikan dalam sambutannya menjelaskan bahwa “stok ketersediaan sembako yang dipersiapkan hingga lebaran tidak menjadi masalah dan berkomitmen akan menyuplai sandang pangan di beberapa daerah khususnya di Kota Kendari ” pungkasnya.

Sementara itu PJ Wali Kota Kendari menyampaikan terimakasih kepada Kadin Sultra atas kerjasamanya bersama Perumda dan Perum Bulog dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat Sultra “pungkas Asmawa Tosepu.

Baca Juga:  PJI Cianjur Bersama Yayasan Insan Residivice Anugerah Tanam Pohon Keras Di Bantaran Waduk Cirata.

Untuk diketahui bahwa Kegiatan Pasar murah tepatnya di Pasar Baruga, Kecamatan Baruga tersebut hampir seluruh subsidi disalurkan oleh Kadin Sultra, seperti beras, telur, minyak goreng, bawang merah/putih, serta bumbu dapur dan yang lainnya..

Editor : @rifin.

. . . . . ' . . . . . . . . . . . . . . . .

Komentar