Manfaatkan Momentum Ramadhan IMI Sultra Berbagi Rezeki Dengan Pondok Pesantren.

News371 views

Kendari, Lumbung Suara Indonesia.com
Dalam rangka memanfaatkan momen Ramadhan yang penuh Ampunan ini, Pengurus Ikatan Motor Indonesia ( IMII ) Sulawesi Tenggara melakukan kunjungan ke Yayasan Pondok Pesantren Tarbiyatul Qur’an Asga Darul Muttaqin di Jalan Lalongida Dalam, Kelurahan Puuwatu, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Rabu 5 April 2023.

Dalam kunjungan tersebut IMI Sultra melalui Pengurusnya menyerahkan sebanyak 55 paket bahan pokok kepada Pimpinan Pondok pesantren, Haji Abdul Malik Amin.

Baca Juga:  Pj. Gubernur Sultra Peroleh Gelar Adat "Kolakino Liwu Pancana" atas Keadilan Restoratif di Buton Tengah

Ketua Harian IMI Sultra, Muchtar Syahrir mengatakan, kegiatan anjang sana ini didukung penuh oleh Ketua Umum IMI Sultra, Anton Timbang.

“Ini amanah dari Bapak Ketua Umum sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama, kepada saudara-saudara kita di bulan yang penuh berkah dan ampunan ini, bulan suci Ramadhan,” pungkas Muchtar Syahrir.

Selain berbagi Sembako, IMI Sultra juga menggelar buka puasa bersama dan berbagi takjil kepada masyarakat lainnya.

Baca Juga:  Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Sulawesi Tenggara Apresiasi Ketua Kadin Sulawesi Tenggara.

Atas kepedulian IMI Sultra ini, Yayasan Pondok Pesantren Tarbiyatul Qur’an Asga Darul Muttaqin menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus IMI Sultra, khususnya kepada Ketua Umum IMI Sultra Bpk Anton Timbang.

Haji Abdul Malik Amin juga bermohon agar IMI Sultra dicurahkan keberkahan, kemudahan rezeki oleh Allah SWT, terlebih lagi di bulan suci Ramadhan ini “harap H.Abdul Malik.

Abdul Malik juga menjelaskan bahwa, Kegiatan berbagi dengan para Santri dan masyarakat di bulan suci Ramadhan ini adalah salah satu bentuk kepedulian, bahwa IMI Sultra tidak hanya peduli terhadap perkembangan otomotif di Sulawesi Tenggara, tetapi juga terhadap masyarakat di sekitarnya.

Baca Juga:  Camat Kendari Himbau RT RW Kel, Kandai Pro Aktif dan Giat Bersih-Bersih Lingkungan. Kandai,Lumbung Suara Indonesia.com

“Semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi percontohan oleh organisasi-organisasi lainnya untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama.

Kepedulian IMI Sultra dibawah kepemimpinan Anton Timbang sangat diapresiasi oleh masyarakat Sultra.

TIM PJI Sultra

. . . . . ' . . . . . . . . . . . . . . . .

Komentar